35

3.1K 213 1
                                    

Di tengah suasana duka keluarga manoban hendak makan malam namun suara bell berbunyi...

"Biar aku saja yg bukain *sarkas bambam berjalan kedepan ...

Lisa hanya mengaduk ngaduk makanan sambil menunduk...

"Li di makandong.... mau aku suapin...

" aku ga laper nini,kamu juga makan ya ni...

"Aku ga mau makan kalo kamu juga ga makan li....

"Sayang sayangnya momy...denger, kita boleh bersedih tapi jangan berlarut, dan kita butuh makan biar kita punya tenaga, jangan buat momy nambah sedih...dan kamu li..kalau kamu sakit siapa yg mau jagain jennie??  Dady?? Apa paman choi...
Ga mau kan nini kamu itu di jagain orang.. momy yakin irene udh tenang di surga, irene anak yg baik ..

"Dengar itu princess cepat makan dan paman sudah mencari orang terpercaya untuk nanganin kasus ini...

"Hi semuaaaaaa *tiba2 hanbin datang di ikuti bambam dan mino...

"Aunty.. ucle kenalin ini mino temen mbin dia jago IT dan  hack dia yg akan membantu kita menangani kasus ini...

"Anyeong ...*mino hormat..

"Kamu dri korea?? *sapa lisa

"Nee saya dri korea..

"Terimakasih sudah jauh2 dan mohon bantuannya tuan mino...*harap lisa

"Tenang lisaya serahin semuanya sama mbiinnn....*hanbin percaya diri....

Setelah selesai makan malan hanbin,paman choi dan mino kembali ke tkp untuk memantau keadaan disana,dan setelah itu mereka ke rumah sakit untuk meretas cctv yg hilang... sementara dady,dan momy lisa pergi ke rumah kakek lisa...lalu lisa dan jennie berada di kamar...

Lisa lagi tiduran sementara jennie baru selesai mandi sambil ngeringin rambut menatap lisa dicermin....

"Li...

"Hmmm

"Aku takut.....

"Ga usah takut nini..aku janji selalu jagain kamu..

"No li...bukan itu..

"Trus...??

"Aku takut kamu benci aku..

"Kenapa kamu bilang gitu,???

"aku takut  aja li....

Lisa langsung bangkit dan memeluk jennie dari belakang...

"Nini denger apapun yg terjadi kita udh janji untuk menghadapi apapun  bersama...dan aku ga akan bisa benci kamu nini..kamu tau...

"Tapi li..

"Ga akan nini karena aku terlalu sangat amat mencintaimu... udh ayo kita tidur.. *lisa menciumi pundak jennie...

"Li apa kita ga mau liat dady YG...???

"Nanti selesai ini semua kita sama2 jenguk dady YG ya...

Jennie dan lisa tidur sambil berpelukan...

Bambam berada di apartement nya dengan kesedihan yg sangat menyakitkan sahabat sekaligus kakaknya kini udh tidak ada di sampingnya, bambam memandangi foto2 kebersamaan mereka di dlm ponselnya..tiba tiba hpnya berdering....

"Hallo.....sayang

"Untuk apa kamu menelpon hah, masi peduli???* jawab bambam kasar..

"Maafkan aku sayang..aku benar2 mendampingi rekan bisnis ayahku...

 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang