50

4K 267 15
                                    

"Inilah aku dengan sejuta kebodohanku..menyianyiakan ketulusannya...penyesalan mungkin terlalu basi untukku..sungguh aku tak sanggup tuhan,..ini terlalu menyakitkan untukku...tuhan tolong kembalikan liliku...aku tak berharap dia kembali mencintaiku...aku hanya ingin meminta maaf atas kebodohanku......

"Jeen....jennie...buka pintunya...mau sampai kapan kau mengurung dirimu sayang...*ucap eoma jennie...

Ya ini tepat 6 bulan setelah kepergian lisa jennie tak pernah keluar sedikitpun. bahkan jennie dlu tak pernah memakan apapun beruntunglah jisoo dan rose berhasil membujuknya...

"Jennie unnie aku datang...bukalah pintunya...*ucap rose..

"Jen kalau kau tak mau membuka pintunya aku tak akan membantumu menemukan lisa *ancam jisoo

Yaps seminggu setelah kejadian itu jisoo dan rose menemani jennie mencari keberadaan lisa ke thailand namun sia2 mereka tak menemukan tanda tanda apapun...lalu sebulan lalu bahkan jennie nekad sendiri pergi ke swiss untuk menemui lisa di rumahnya dlu namun hal serupa yg jennie dapatkan...hari demi hari jennie tak pernah lelah mencari lisa namun tak mendapatkan pertanda apapun..hingga jennie merasa seperti sekarang putus asa...

Ceklekk pintu kamar jennie tebuka...

Keadaannya semakin memilukan,..pipi tembemnya semakin mengurus,bahkan kantong mata hitamnya semakin tebal,. Kacau...benar2 sangat kacau keadaan jennie saat ini..dan tak jarang berkali kali jennie berusaha untuk mengakhiri hidupnya bersyukurlah kedua sahabatnya selalu datang tepat waktu. 

TUAN KIM bahkan sangat menyesali kebodohannya yg secara tidak langsung menghancurkan kehidupan putri semata wayangnya...diapun tak tinggal diam dia mengerahkan semua anak buahnya untuk menemukan keberadaan lisa namun lagi2 sulit untuk menemukannya...

"Aku cape unnie.....
"Lalu untuk apa aku hidup unnie,chaeng...untuk apaaa??

"Hey jen...apa yg kau katakan huh...kau harus kuat,.kau tau lisa akan sangat sedih melihatmu seperti ini *ucap jisoo...

"Lisa....aku sungguh merindukannya unnie, tapi apa dia juga merasakan apa yg aku rasakan unnie,dosaku padanya terlalu besar unnie...sehingga dia benar2 sudah melupakanku....*ucap jennie lirih..

"Jennie unnie yg aku kenal dia wanita kuat,dia wanita periang dan jennie yg lisa kenal adalah wanita yg luar biasa bukan yg seperti ini...

"Tapi sampai kapan chaeng...sampai kapan tuhan menyiksaku...apa aku tidak pantas mendapatkan maafnya..bahkan keluarganyapun tidak memberitahuku dimana lisa..aku lelah unnie,chaeng..aku tau aku salah tapi.....hiks..hiksss *tangis jennie akhirnya pecah...

Jisoo dan rose langsung memeluk jennie untuk memberikan ketenangan...

"Jenn itu artinya kau harus lebih berusaha lagi...apa kau benar2 mencintainya??

Jennie hanya mengangguk...

"Maka bangkit dan berusahalah jenn...buktikan kesungguhanmu kali ini...dan jangan biarkan penyesalan yg ke 2 x  dalam hidupmu...bayar semua kesalahanmu dengan perjuanganmu dan menangkanlah Cintanya kembali...

Di kantor JANG COMPANY setelah pengangkatan mino menjadi CEO perusahaan tersebut menjadi sangat besar, hanbin dan paman choi sudah kembali ke swiss..mino seminggu sekali berkunjung menemui momy dan dady di thailand untuk memastikan keadaannya seperti sekarang ...

"Mom mau sampai kapan lisa  seperti ini...*ucap mino

"Biarkan dia seperti itu min..kau tau tak ada satu orangpun yg bisa membantah keinginannya termasuk akong sekalipun...

"Mom tapi taukah lisa dengan keadaan jennie yg sesungguhnya mom..sungguh sangat miris mom, jennie hidup dalam rasa penyesalan dan bersalah bahkan mom tuan kim setiap hari memohon kepadaku untuk memberitahu lisa dimana...dia tidak tega melihat jennie begitu kacau mom...

"Tidak lisa tidak ingin mendengar apapun tentang jennie,.momy rasa lisa betul2 membutuhkan waktu...momy tau sipat anak momy itu seperti apa...dia melakukan ini karena dia terlalu mencintai jennie min....aom dan tina selalu berusaha untuk memberi tahu keadaan yg sebenarnya namun lisa selalu berusaha menghindar...

"Baiklah mom apapun demi kebaikan lisa aku akan dukung..

YG entertaiments...

Jisoo,rose dan jennie di panggil ke kantor dengan perjuangam jisoo dan rose membujuk jennie untuk datang kesini...

Tok..tok..tok...

"Masuuuukkkk* dady YG

"Hi dad.....*ucap jisoo

"Hi girls.....aku menyuruh kalian datang kesini untuk membahas project comeback kalian....dan berbagai program untuk kalian...

"Aaahh apakah lisa akan kembali dad ?? *ucap jennie antusias...

"No kalian comeback tanpa lisa...

"Bagaimana bisa kita comeback tanpa lisa dad...BP=4 aku,jisoo unnie,jennie unnie dan lisa...tidak dad kita tidak akan melakukan comeback tanpa lisa ...

"Yaps..dan ada hal yg harus kalian ketahui girls... Lisa resmi mengundurkan diri

"Apaaaaaaaaa *ucap ketiganya....

Tes...tess... air mata jennie jatuh...

"Apakah dia sebenci itu kepadaku *,ucap jennie lirih..

"No....lisa ingin kalian terus berkarya..

"Tidak aku rasa tidak dad...kalo seperti itu maka artinya kami tidak akan pernah berkarya lagi...lisa adalah kami..maka tanpa lisa tidak akan ada kami *ucap jisoo...

"Tolong pikirkanlah,..apa kalian ingin mengecewakan lisa?? Aku mengerti perasaan kaliam..tapi apa kalian mengerti perasaan lisa???

Mereka bertiga tertunduk bak seperti tamparan keras...

"Kalau kalian ingin melihat lisa bahagia maka kabulkanlah permintaannya...

"Ne dad aku siap...mari kita Mulai merealis come back kita *ucap jennie...

"Apa yg kau katakan jennie??? *ucap jisoo tak percaya...

"Unnie maafkan aku mungkin aku egois..tapi unnie sungguh aku tidak ingin membuatnya kecewa kembali maka tolong aku unnie,chaeng mari kita kabulkan keinginan lisa meskipun berat *ucap jennie penuh harap...

"Ah baiklah kalo begitu kita setuju *ucap rose dan jisoo...

"Dan ada satu lagi .. bulan depan aku sudah mengosongkan jadwal kalian untuk menghadiri acara pernihakan di Hawai...

"Pernihakan dad.. pernikahan siapa..?? *ucap rose penasaran..

"Pernikahan orang terdekat kalian

"Siapa dad...*ucap jennie..

"Aom....

"What aom dengan.....*ucapan jisoo terpotong

"Yaps......

Brukkkkkk jennie terjatuh pingsan....

"Jennie..........


 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang