Aooommm......#$@&!^
Praaakkk hp lisa terjatuh air matanya tak terbendung.. jisoo rose tersentak pandangnya pada lisa.. sementara jennie langsung Bergegas memeluk lisa...."Hey are you oke??? *jennie langsung memeluk lisa dan lisa langsung Nangis sejadi jadinya...
Jisoo dan rose melihat lisa sangat terpukul merekapun langsung memeluk lisa juga...
"Hey lii tenanglah,ceritakan semuanya pada kita *jennie sambil mengelus ngelus punggung lisa
"Aom kecelakaan dan mamah papahnya dia meninggal akibat kecelakaan itu,dan aom......*lisa tak kuasa menceritakannya dia langsung menangis sejadi jadinya....
"Oke kita sekarang juga terbang ke thailand...*jennie menggenggam tangah lisa
"Kita???? *suara lisa bergetar
"Iya aku dan kamu...*jennie tersenyum seolah menguatkan..
"Kamu yakin ni mau ikut ke thailand??
Jennie mengangguk,jisoo dan rose memberi semangat dan mereka semua membantu mencarikan tiket pesawat untuk jennie dan lisa..
Di tengah perjalanan menuju bandara lisa hanya memandang ke arah jendela dan sesekali meneteskan air mata...jennie hanya mengelus elus lisa berusaha menenangkannya, merekapun terbang ke thailand tanpa hambatan,sesampainya di thailand bambam dan irene sudah berada disana untuk menjemput lisa dan jennie,,
Ketika lisa melihat mereka dia langsung berlari memeluk bambam dan irene.. mereka menangis bersama sementara jennie sangat khawatir dengan kondisi lisa,yg sedari tadi menangis..di tengah perjalanan tiba tiba lisa buka omongan dengan nada bergetar...Gimana keadaan aom???
Bambam dan irene hanya saling bertatapan..tak ada jawaban,jennie tertidur di pundak lisa,sekitar 40 menit akhirnya mereka sampai di rumah sakit,... jennie yg masi tertidur lisa tak tega membangunkannya.. dia meminta waktu untuk meyakinkan dirinya kuat,dan menunggu jennie terbangun, bambam dan irene mengangguk seolah mengerti apa yg lisa inginkan...
Jennie terbangun mendengar pintu mobil di tutup karna bambam lebih dlu ke ruangan aom..."Liliii maafkan aku,kamu pasti menunggu lama untuk masuk karna aku ya...
"Tidak sayaaaanggg lisa *mencium kening jennie namun dia tidak bisa menahan kesedihannya...
"Lili kamu harus kuat....
Mereka akhirnya turun dan lisa melangkah sangat berat perasaan dia berkecambuk di lorong begitu banyak orang yg lisa kenal.. semua org menghampiri lisa memberikan bela sungkawa, deg hati lisa semakin terpukul..otak dia sudah tak karuan berpikir bahwa aom sudah meninggalkan dia... langkahnya sudah sampai di depan Tepat ruangan aom.. gang dancer lisa yg dlu langsung berlari dan memeluk lisa semua...tangisan lisa pun akhirnya pecah.....
Lisa memberanikan diri untuk masuk ke ruangan aom dia menengoj kebelakan dan menarik jennie menggenggam erat...
Jennie paham kalo lisa mau ditemani..jennie mengangguk
Ceklek...pintu terbuka aom terbaring dengan begitu banyak alat yg terpasang..lisan langsung berbalik memeluk jennie dan menangis sejadi jadinya.....
Jenniepun memeluk erat lisaa..."Hey liliku kamu harus kuat..aom pasti akan sedih melihat kamu terpuruk,*jennie membisikan pada lisa, lisapun menghapus air matanya menarik napas panjang dia menguatkan diri untuk mendekati aom...
"Hey bebyyyy...kamu lihat aku memenuhi janji aku ke kamu...lihat siapa yg datang bersamaku..ya jennie..aku menepati janjiku padamu..
*suara lisa yg begitu lirih menahan tangis.Sementara jennie terkaget mendengar ucapan lisa
"Vo jennie " janji??? Apa maksudnya ini???"Baby ayolah bangun..kamu harus kuat..aku ga bisa melihat kamu seperti ini..*dan akhirnya lisa sudah tidak bisa membendung air matanya..
"Sungguh aku masi mencintaimu..
Deg jennie tertegum mematung mendengar kata2 lisa yg spontan membuat dia meneteskan air mata...
"Sekarang aku bener2 bahagia bebyyy,ya aku bahagia bersama jennie kamu juga harus lebih bahagia..kami berhak untuk itu..aku mohon bertahanlah, bangunlah *lisa semakin meronta jennie langsung memeluk lisa dri belakang untuk menenangkan...
"Lisaaaaaaa *tiba tiba suara tina menghampiri lisa dari belakang
"Lisa maafkan aku,aku tidak bisa menjaga aom mu...
"Dia aommu tina...
"Tidak lisa dia begitu sangat mencintaimu..sekeras apapun aku mendapatkan dia, di hati dia cuma ada kamu..
Cinta pertama dia adalah kamu.. dan dia selalu membanggakan kamu dalam situasi apapun.. tapi aku tidak marah padanya, aku hanya berharap bahwa aku bisa sepertimu, aku ingin dia mencintaiku, namun aku rasa sulit, tapi aku masi memegang janjiku padamu aku akan tetap menjaga aommu *suara tina bergetar menahan tangissSementara jennie memalingkan muka dan mendengar kata2 tina membuat dia tersayat..
Jennie begitu bodoh menyalahkan dirinya sendiri... jennie merasa menjadi wanita jahat,melukai aom,mengambil cinta sejatinya aom...
Lisa dan tina berpelukan...Jennie keluar diam2 dan berlari ke lorong,namun irene yg mengetahuinya langsung mengejar jennie..langkah jennie terhenti dia membalikan badan dan melihat irene dia lansung memeluk irene dan menangis sejadi jadinya...
"Apa yg aku lakukan...aku melukai aom yg begitu mencintai lisa...aku mengambil cintanya dia..wanita macam apa aku ini.. aom begitu terpukul aku yakin kecelaKaan inipun aku penyebabnya *jennie menangis sejadi jadinya....
"Hey. Hey...jennie apa yg kamu katakan, itu semua tidak benar..jenn cinta itu tidak bisa di paksakan jen..lisa begitu mencintaimu..
"Tidak irene aku mendengarl semuanya di dalem..aku yg salah, aku yg bodoh...*jennie memukul kepalanya sendiri
"Hey stop sayang...stop aku mohon berhenti menyalahkan dirimu
Ucapan irene terhenti melihat lisa berjalan menuju kearahnya...
"Niniiiii kamu kenapa???
Jennie hanya memandang lisa dan menggelengkan kepala...
"Kamu cape ya nini..ayo kita pulang...*lisa menarii tanggan jennie namun jennie menahan..
"Tidak lili aom butuh kamu, aku bisa ke hotel di antar sama irene..
"Tidak sayang kita tidak pergi ke hotel,kita akan pulang ke rumag orang tuaku, dan aku akan mengurus kremasi kedua orang tua aom... kamu tidak keberatan kan??
Jennie tersenyum pada lisa merekapun pergi meninggalkan rumah sakit di tengah perjalanan tiba tiba jennie membuka omongan..
"Lili.....
"Hmmmmm
"Aku mohon kembalilah bersama aom..
Mata lisa langsung tebelalak..
"Apa yg kamu bicarakan niniii
"Lili aku mohon...aku tau kamu masi mencintai aom, dan aom begitu sangat mencintai kamu.. aku akan baik baik saja lili...aku tidak ingin...*jennie terhenti ucapannya dan menangis segukan..
"Tidak nini..aku tidak akan melakukan itu ..
Jennie menatap tajam lisa
"Apa kamu benar2 mencintaiku lili???
Lisa menatap jennie serius..
"Apa kamu meragukan cinta aku??
Apa maksud kamu nini apaaaaa?????*lisapun terpancing emosinya dan dia meneteskan air mata..Jennie langsung memeluk lisa..
"Lili aku ingin kamu bahagia...aku cuma ingin kamu bahagia...cinta yg sempurna ada di aom nini
Bukan di aku...*bentak jennie dengan tangisan.."HENTIKAAAAAANNNNNNNNN
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomansaPersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...