Kini jennie,jisoo dan rose telah berhasil melakukan comebacknya dengan formasi baru tanpa lisa...meskipun jennie dalam keadaan sangat buruk.....beberapa kali jennie pingsan akibat kegiatan telalu full namun jennie memaksakan demi tidak mau mengecewakan para sahabatnya...
"Jenn are you oke????
"Yeahh aku baik2 saja chaeng..
"Baik2 saja kau bilang jenn...kau terlihat sangat pucat,.jangan bilang kau tidak tidur lagi kau sudah hampir 3 minggu lebih seperti ini jenn,..ini bahaya untuk kondisimu..
"Sungguh aku baik2 saja unnie,chaeng..*jennie tersenyum meyakinkan kedua sahabatnya.
"Kau harus sehat unnie ingat 3 hari lagi kita akan ke Hawai untuk menghadiri pernikahan aom dan ...*namun ucapan rose di bekap oleh jisoo..
"Iya.iya aku paham...
"Jenn kalo kau tidak yakin untuk datang kepernikahan itu maka kita batalkan Saja arra...
"No..no..unnie tidak tidak...aku harus datang unnie harus...ini adalah hari bahagianya..maka aku akan ikut bahagia untuknya,..
"Kau yakin?? *jisoo menekankan...
Di balas dengan anggukan ....
Di kantor YG hyunsuk dan mino lagi berdiskusi untuk rencana keberangkatan ke hawai..dan dengan kesepakatan Setelah mino kekeuh pada akhirnya hyunsuk mengalah mengabulkan kemauan mino..jisoo,rose,jennie dan kedua orang tuanya serta mino dan hyunsuk pergi menggunakan pesawat pribadi milik PM group...
Disinilah mereka sekarang dalam pesawat terlihat jelas kegelisahan jennie...
"My baby girls are you oke?? *ucap oema jennie..
"Ya I'm oke oema...*jennie tersenyum manis...
Setelah menempuh perjalanan 8 jam 25 menit dari soeul menuju honolulu tibalah mereka di sebuah resort megah milik property PM group...
Jisoo dan rose memilih pergi mencari udara segar sementara jennie dia memilih untuk beristirahat di kamarnya yg kebetulan under water menyuguhkan langsung pemandangan dalam laut
Pemandangan yg begitu menenangkan hati...disinilah jennie dengan perasaan campur aduknya dia menumpahkan semua penyesalan,kesakitan dan ketakutannya..satu jam jennie menangis sejadi2nya akhirnya jennie tertidur dan tepat pukul 19.02 di honolulu itu artinya jam 14.02 di soeul disinilah mereka akan diner
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...