10

5.1K 274 2
                                    

Lisa langsung menggendong aom dan berlari ke lift untuk segera membawanya ke rumah sakit di ikuti rose sementara jisoo berlari ke kamarnya untuk mengambil kain......jennie yg berada di kamarnya langsung keluar melihat ke arah jisoo dengan keadaan pintu dorm masi terbuka, rose lisa dan aom sudah turun ke lobby terlebih dahulu..jisoo berlari keluar dengan membawa kain putih panjang sejenis pasmina..

"Kenapa kamu berlari ,Apa yg kamu lakukan unnie ?? *tanya jennie bingung..sambil menghapus sisa2 air mata di pipinya..

Jisoo tidak menjawab dia malah langsung menarik jennie untuk mengukutinya..jennie yg bingung melihat kearah jisoo yg sangat panik..ketika pintu dorm mau ditutup jennie melihat darah berceceran di lantai..yg terpikir dalam otaknya jennie adalah lisa.

"Apa yg terjadi sama lisa unnie??? *jennie mulai khawatir..

"Bukan lisa jenn tapi wanita itu..*jisoo yg ngosngosan menjelaskan tanpa nama karena dia emang blm kenal sama sekali

"Aom....*mata jennie terbelalak dan sesampainya di lobby jennie melihat aom dalam gendongan lisa yg berlumuran darah, terlihat dalam wajah lisa begitu takut,panik dan sedih ...air mata lisa juga tak terbendung..sungguh terlihat jelas bahwa lisa masi mencintai aom '"gumam jennie dlm hati..

Jisso yg memegang kain langsung melilitkan ke tangannya aom untuk menahan daranya yg selalu keluar..

"Plisssss bertahanlah *suara lisa bergetar menahan tangisan..

Rose yg baru saja datang untuk mencarikan  taxi berlari mendekati mereka...

"Cepatlah taxinya sudah di luar *ucap rose tergesa gesa..

Lisa dengan sigap berlari menggendong aom di ikuti jisoo rose dan jennie
Di dlm perjalanan terlihat lisa  beberapa kali meneteska  air mata..sementara jennie yg diam2 mengawasinya...

"Vo jennie : beruntungnya kamu aom memiliki lisa.. terlihat jelas bahwa dia masi sayang dan terlihat jelas dia begitu tulus,*jennie tak terasa meneteskan air mata...

Mereka sudah sampai di rumah sakit dan segera membawa aom...
Semua di tahan suster untuk menunggu di luar.,,, lisa sangat gusar mundar mandir di depan. Pintu ruangan aom..

Jennie mendekati lisa dan mengusap2 punggung lisa untuk menenangkan lisa

"Jenn  *lisa yg dri tadi tidak menyadari kehadiran jennie sontak dia terperangaah..

Jennie berusaha tersenyum dan mengangguk,seolah memberi isyarat semua akan baik baik saja

"Sekali lagi maaf. Lagi lagi kau terlibat dlm hal ini *lisa menunduk dan merasa bersalah..

"Dengar lisa...aku tau sepertinya ini semua salah paham *jennie yg mengelus2 lisa dan lisa mulai relax..
Semenjak lisa ketemu jennie dia merasa lebih baik

"Lis maafkanlah aom...kembalilah padanya *ucap jennie berbisik pada lisa sontak membuat lisa tak percaya dengan ucapannya jennie membuat dada dia sesak

Lisa hanya tertunduk,dan entah apa yg dia rasakan saat ini..dia hanya diam tak memberi respon sama sekali pada ucapan jennie..

Sementara jennie yg baru saja berucap diapun merasakan sesuatu yg aneh dlm hatinya dan dia merasa sangat sakit..

Jisoo dan rose mendekati jennie dan lisa..
Mereka meminta ijin untuk pergi sebentar ke kantin rumah sakit untuk mendapatkan coffee,jisoo dan rose seperti ketergantungan sama coffee..

"Apa yg kalian inginkan ?? *tanya jisso pada lisa dan jennie

"Tidaaakkkk *lisa dan jennie kompak menjawab mereka saling tatap kanget dengan jawaban yg kompak

 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang