Di rooftop Rumah sakit..disinilah jennie dan lisa...
"Apa yg ingin kau katakan lisa cepatlah... *ucap jennie dingin..
"Knp kamu begini nini??
" knp denganku??? Pertanyaan itu seharusnya aku lontarkan untuk kamu dan keluargamu...
"tolong jangan seperti ini nini sungguh ini menyakitkan...tolong katakan padaku kalo aku mempunyai salah...
"Ya kau mempunyai banyak kesalahan...dan aku salah telah percaya padamu,memberikan semua hatiku untukmu..dan aku salah mencintaimu..
"Whaaatttt apa maksud kamu nini?? Apa kau menyesal mencintaiku...
"Ya lisa aku sangat menyesal mencintaimu....dan ini ku kembalikan cicin ini...tidak ada yg mesti kita bahas lagi...
Jennie pergi meninggalkan lisa namun lisa dengan sigap menarik tangan jennie...
"Apa kau benar2 sudah mencintaiku jennie???
Semudah itu??? Katakan padaku jennie apa salahku??
Apa aku menyakitimu. Sehingga kau dengan mudahnya mengatakan hal itu...?? *ucap lisa lirih...Jennie berbalik dan menatap lisa..
"Ya aku sudah tidak mencintaimu lagi.. dan aku mohon jangan pernah muncul lagi di hadapanku...
Jennie pergi meninggalkan lisa dengan mata berkaca kaca...sakit memang namun jennie lebih sakit ketika mengingat ucapan penjahat itu..
Sementara lisa hanya diam mematung dan ambruk ke lantai memeluk dengkul kakinya menangis dalam diam..sakit,nyesek semua jadi satu..bagi lisa dengan keputusan jennie seperti ini sama saja dengan hidup tak ada artinya lagi...
Jennie kembali keruangan kai dan kai baru sadar jennie tersenyum begitu manisnya..
"Heii kamu sudah sadar?? *tanya jennie manis..
"Hai sweety ...*ucap kai manis
"Apa kamu sangat sakit???
"Kurasa tidak sweety setelah melihatmu rasanya lukaku langsung sembuh...*kai tersenyum menggoda..
"Benarkah aku akan kasi hadiah buat kamu yg sudah nolonging aku... cuuupppp jennie mencium bibir kai..
Kai,ayah kai, tuan kim tersenyum bahagia melihat situasi tersebut namu berbeda dengan jisoo dan rose mereka merasa sangat sakit,meskipub mereka tidak mengetahui apa yg sebenernya terjadi tapi mereka lebih mempercai sahabatnya lisa...air mata yg berusaha di tahan oleh jisoo akhirnya berkhianat menetes begitu saja...rose yg melihat itu langsung mengelus punggung jisoo..jisoopun tersadar dimana keberadaan lisa...
"Jenn bisa kita bicara sebentar di luar?? *ucap jisoo hati2..
"Nee...*jawab jennie tersenyum manis..
"Jen apa yg sebenarnya terjadi hah??
"Tidak ada unnie...tidak perlu di bahas lagi...
"Apa ini hah..kenapa kau seperti ini jennie...*ucapan jisoo meninggi
"Stop unnie aku lelah...dan aku harap kalian tidak usah ikut campur urusanku...
"Baiklah jennie kalau itu yg kamu mau..tapi kau jangan menyesal telah menyia2kan orang yg sangat mencintaimu itu jen..taukah kau lisa sangat panik,menangisi semua ini, dia berusaha sekuat tenaga mencarimu dan dia bahkan mempertaruhkan hatinya demi kamu tapi ini balasannya jennie ..oke semoga kau bahagia...
*jisoo pergi meninggalkan jennie masuk ke dalam ruangan dan menyeret rose untuk pergi..."Unnie ada denganmu?? Knp kau menyeretku... *ucap rose bingung...
"Untuk apa kau menangis,dan peduli sama orang asing rose...*ucap jisoo melirik jennie
"Maksud unnie apa...??*rose masi bingung..
"Diamlah chaeng ayo kita pergi..oh ya kalo kau tidak ingin bertemu lagi dengan lisa..maka jennie maaf kamipun tidak mau lagi berhubungan denganmu...
Jisoo pergi menyeret rose meninggalkan jennie yg diam mematung ucapan jisoo bagaikan peluru yg tembus di dadanya....
Vo jennie...
"Miane jisoo unnie, chaeng miane..ini demi kebaikan kita..
"Unnie apa yg sebenarnya terjadi...*ucap rose penasaran..
"Diamlah rose mari kita cari lisa ...nanti akan aku jelaskan
Jisoo dan rose mencari ke setiap sudut rumah sakit namun tidak menemukan lisa..
"Unnie mungkin lisa sudah pulang bersama paman choi..
"Ah kau benar chaeng coba aku tlp paman...
"Halo paman apa lisa sudah bersama paman.."Apa paman tidak bersama paman ah baiklah paman saya akan cari lisa dlu terimakasih paman....
Setelah panggilan berakhir jisoo semakin khawatir..
"Unnie apa ga sebaiknya kita tanya jennie unnie???
"TIDAK PERLU CHAENG...*Bentak jisoo
Rose begitu kaget melihat ekspresi jisoo yg tak pernah marah...
"Tapi kemana kita mencarinya unnie kita sudah berkeliling ke setiap sudut tidak ada lisa..
"Aahh chaeng aku tau tinggal 1 tempat yg blm kita datangin...ayoo paliii..paliii chaeng...
Ya disinilah jisoo dan rose mencapai atap rumah sakit betapa terkejutnya mereka melihat lisa berbaring di lantai dengan memeluk lututnya menangis segukan...
"Lisaaaaaaa .....*teriak rose dan jisoo bersamaan
Jisoo dan rose menghampiri lisa penuh dengan kepanikan dan rasa iba melihat sahabat tercintanya dalam keadaan kacau....jisoo membawanya dalam pelukan...
"Ini bener2 menyakitkan unnie...*tangis lisa pecah
Tak ada kata2 yg mampu keluar dri mulut jisoo maupun rose yg mampu mereka lakukan hanya berusaha memberi ketenangan untuk sahabatnya..
1 jam sudah berlalu lisa mulai tenang dan berenti nangis akhirnya jisoo menghubungi tuan choi untuk menjemput mereka..di sepanjang jalanan lisa hanya bisa menangis dalam diam,. Paman choi melihat dri kaca spion betapa memilukan ponakan kesayangannya sangat hancur....Vo paman choi...
"Princess paman berjanji akan membuat perhitungan dengan siapapun yg telah menyakiti kamu...Mereka sampai di dorm namun lisa memutuskan untuk tinggal di apartement milik paman choi...karena dia tidak sanggup terlalu banyak kenangan tentang jennie disini yg membuatnya sulit bernapas...
"Lisa aku dan rose begitu menyayangimu...jaga dirimu baik2 ni...aku akan sering mengunjungimu..
Tak ada jawabam dri lisa...lisa hanya mampu menampilkan senyum yg di paksakan..
"Lisaya..we Love you...Be stroong oke lisaya...
Jisoo,rose, dan lisa mereka berpelukan mereka menangis bersama....
Sementara di rumah sakit jennie sedang menyuapi kai...
"Jadi kapan kalian akan menikah?? *ucap ayah kai..
Membuat jennie tercengang kaget...
"Kalo aku terserah putriku saja tuan jang...
"Bagaimana jennie apa kamu mau menikah dengan kai??
Jennie hanya diam lalu kai menggenggam tangan jennie menatap iris mata jennie
Aku tau ini terlalu cepat...tapi percayalah jenn aku sangat mencintai kamu,dan mungkin aku bukan orang yg romantis,tapi aku berusaha akan menjadi yg terbaik untukmu so..
JENNIE KIM
" will you Marry me "deg.....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...