Lisa datang ke meja dimana ada dua sahabatnya lagi tertawa ....
" kajaaa kita pergi dri sini *ucap lisa dingin..
"Weee ada apa dengan mukamu monkey...
"Cepatlah mau ikut pergi atau kalian tetap disini???
"Tunggu lisa..aom dan tina lagi dalam perjalanan akan join dengan kita...*ucap jisoo
"Please unnie .....
"Hah baiklah..baiklah kalo itu maumu aku akan mengirimkan pesan ke aom agar ke apartementmu saja..*ucap jisoo
"Ada apa sebenernya denganmu monkey...huh baru aku mau nambah ice cream nya...
"Nanti akan ku belikan sama toko2nya chipmunk untukmu
*lisa berusaha tersenyum...Namun pas mau keluar cafe sialnya berpapasan dengan kai,jennie dan ayahnya....lisa tak memperdulikan itu dia menarik tangan kedua sahabatnya dengan cepat....
"Sombong sekali anda nona....*ucap kai....
"Ayah dia mantan menyedihkan calon istriku ituloh yah...hahahaha wanita menjijikan mau kasi makan apa untuk calon istriku ....hahahaha untung calon istriku cerdas memilihku.jadi hidupnya tidak akan sengsara....
"Kau betul nak ayah rasa wanita tak bermoral ini mimpinya terlalu tinggi ingatlah nak kasta kita berbeda..sadarlah kau hanya anak seorang chef ....bisa apa kau untuk membahagiakannya..Cinta doang ga cukup...
"Stop mohon maaf tuan tuan yg terhormat jangan halangi jalan saya... *ucap lisa tegas.
"Wow sombong sekali anda..anda sedang berbicara dengan siapa..sadarlah...*ucap ayah kai..
"Hahahaa saya tau saya sedang berbicara dengan TUAN JANG yang gila kekuasaan dan gila hormat..tapi maaf anda tidak pantas dan layak mendapat hormatku tuan...*ledek lisa
"PLAAAAKKKK
"Liliiiii...*jennie shock melihat lisa di tampar...
"Jaga bicaramu wanita sampah...Cuiiihhh *tuan jang meludahi lisa...
Jennie yg ingin melerai namun di tahan oleh kai..
"Mohon menyingkirlah tuan tuan yg terhormat jangan menghalangi jalan saya..
"Hey gadis menjijikan kupastikan akan kubuat hancur hidupmu dan keluargamu...*ucap ayah kai senyum licik...
Lisa menatap tajam ke arah ayah kai...
"DENGAN SENANG HATI TUAN AKU TUNGGU..KITA LIHAT SIAPA YG BAKAL HANCUR...PERMISI...
Lisa dan kedua sahabatnya pergi meninggalkan ketiganya....
"Cepatlah kita pulang membuat moodku hancur hari ini...*ucap ayah kai...
"Maafkan aku ayah *ucap jennie...
"Tidak perlu minta maaf sayang ini bukan salahmu...dan sayang aku mohon jangan berhubungan dengan mereka lagi arraso??.*ucap kai sangat halus
"Nee sayang...*jennie seyum manis
Di Kantor YG mino dan hanbin masi berkutik dengan laptop sepertinya menemukan titik terang...mereka menemukan file yg telah terformat dengan kecerdasan mino yg tak di ragukan lagi mereka berhasil meretas potongan2 cctv yg terhapus...
"Aaah Thanks GOD....*ucap hanbin
"Kadang aku tak mengerti mbin sama kehidupan ini..knp manusia kadang lebih sadis dari pada binatang..apa yg sebenarnya terjadi dengan keluargamu maaf jika aku lancang...*ucap mino
"Begitulah min...kadang keadilan,kejujuran masi kalah dengan kebusukan hanya karena Harta dan tahta. Mereka bahkan rela mengorbankan orang2 terkasihnya...*ucap hanbin..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...