48

3.6K 274 24
                                    

"KIM JONG IN.....*teriak bambam...

"Bugh...bugh.... *Bambam menghajar kai...

"PEMBUNUH...KAU TEGA MEMBUNUH KAKAKKU.....APA SALAHKU KAI APAAAAAAAAAA????  *Teriak bambam...

"Sayang..hey sayang apa maksudmu....*ucap kai menenangkan bambam...

"BUGH..BUGH...BUGH..... *Bambam meninju kai lagi dan lagi...

"Plisss hentikan Hon....*ucap kai memohon...

"Kau membunuh kakakku kai..kau tega..kau tau irenne adalah keluargaku satu2nya dan kau membunuhnya....*ucap bambam lirih...

Kai mendengar nama irenne dia langsung memeluk bambam...

"MAAF MAAF MAAFKAN AKU SAYANG SUNGGUH AKU TIDAK TAU IRENNE ADALAH KAKAKMU TAPI SAYANG AKU DI SURUH DIA...PERCAYALAH..DIALAH DALANG DRI SEMUA INI....*KAI emosi menunjuk tuan kim...

Eoma jennie dan jennie melotot sempurna...

"Apa maksud perkataanmu kai?? *ucap jennie

"Appa mu lah jennie otak dri semua ini...dialah yg menyuruhku untuk memasang Bom di restorant milik lisa...dan itu yg menyebabkan kematian kakak kekasihku...

"Apa yg kau katakan brengsek...kaulah yg menghasutku untuk melakukan di luar nalarku...*ucap apa jennie...

PLAAAAAKKKKKKKK....

Tamparan di pipi appa jennie..Kim so hyun

"Apa yg kau lakukan yaebo...*ucap tuan kim...

"Itu pantas untukmu...kau tega menghancurkan kebahagiaan putri kita... bukan sudah ku katakan kalau kau sampe menyakiti putriku maka kau menentangku...*ucapan eoma jennie

"Jennie juga putriku Jessica jung...dan aku ingin yg terbaik untuk putriku..*ucap tuan kim

"Yg terbaik dengan menghalalkan segala cara??

"HENTIKAN APPA OEMA..STOP.....*Jennie mulai terisak...

Tak selang berapa lama paman choi datang bersama hyunsuk aka Dady YG....mata tuan kim dan ayah kai membulat sempurna .....

"Tangkap mereka *perintah paman choi....

"Tunggu atas dasar apa kau menangkap kami tuan choi??*ucap ayah kai...

"Hanbin puter vidio selanjutnya....

Semua tamu undangan membulatkan matanya kembali setelah melihat vidio pertama kai dan bambam berciuman di bar, sekarang vidio ayah kai dan tuan kim berencana menghancurkan kantor YG , lalu vidio dimana tuan jang  merencanakan penculikan terhadap jennie, dan yg terakhir vidio tuan jang meludahi Lisa.....

"TANGKAP LAKI LAKI ITU *ucap Tegas SANG RAJA THAILAND...

Ayah kai,dan kai di tangkap oleh polisi...

"Kau Bilang ponakanku sampah nyatanya kaulah yg sampah...kau hidup dari dia brengsek...Lisa ..ya lisa adalah pemilik PM group....dan kau tau siapa LISA???

Tuan kim dan ayah kai shock tidak percaya dengan pernyataan paman choi....

"DIA ADALAH CUCU SATU2NYA DARI KERAJAAN THAILAND..YA DIALAH NONG PRANPRIYA MANOBANI .....kau terlalu bodoh untuk itu...*ucap paman choi...

Dan itu membuat semua seisi ruangan menganga dengan sempurna begitupun dengan jisoo,rose dan jennie...

"Bawa dia ..*ucap paman choi menunjuk kai dan ayahnya..

"Bubar semua bubar....*teriak pengawal RAJA DAN PRESIDEN...

kini di ruangan tinggal kelurga jennie,keluarga lisa,jisoo ,rose dan bambam...
Sebelum kejadian ini terjadi..lisa lebih dlu meninggalkan tempat itu diam2 dia tidak sanggup melihat jennie yg sedikit membela kai menurutnya...

 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang