"LISAAAAAAAAA........
Teriak ketiganya.membuat paman choi yg berada di ruang kerjanya langsung berhamburan ke kamar lisa
Betapa terkejutnya melihat orang kesayangannya terbaring lemah di lantai tak sadarkan diri dengan darah di hidungnya tampa pikir panjang paman choi langsung mengangkat tubuh lisa berlari ke arah mobil di ikuti oleh aom,jisoo dan rose..dengan cepat paman choi mengendarai mobilnya 20menit sampailah di Rumah sakit swasta terbesar di sana Rs.SMC milik keluarga paman choi.Suster yg melihat 0aman choi menggendong lisa dengan panik langsung membantu dan dokter yg tau bahwa pemilik Rs tersebut datang dalam keadaan panikpun langsung berhamburan memberi pertolongan pada lisa...
"Tuan apa yg terjadi *ucap dokter yg mengenali paman choi...
"Tolong selamatkan ponakanku...
"Byyy please wake up.....*ucap aom sambil menggenggam tangan lisa..
Sementara rose menangis dalam pelukan jisoo...
"Unnie aku takut lisa kenapa2 unnie...
"Itu tidak akan terjadi chaeng ah..lisa kita orang yg sangat kuat....
Sementara semua tim medis menangani lisa akhirnya paman choi mengambil keputusan untuk menelpon dady marco... paman choi menjelaskan sedetail mungkin tentang semuanya dan dady marco serta momy lisa langsung terbang ke korea hari itu juga begitupun dengan hanbin dan juga mino
Vo paman choi...
"Oke mari kita mulai...
"Kau sudah menghancurkan princessku maka tak akan ku biarkan kau masi bernapas...Paman choi mengeluarkan Hp yg khusus untuk menangani bisnisnya...
"Halo jang... besok tolonf kumpulkan semua direksi kita akanengadakan meeting...
Setelah sambungan telpon terputus paman choi bergegas kembali ke ruangan lisa,...terasa menyakitkan melihat lisa terbaring lemah namun ada hal yg membuatnya haru sahabat2nya yg selalu setia mendampingi lisa dalam hal apapun...
"Hi girls....kalian istirahatlah biar paman yg jaga...
"No uncle kami akan tunggu lisa sampai lisa sadar...*ucap aom..
"Bagaimana kondisi keponakan saya Dr???
"Tuan choi..sepertinya nona lisa sangat kekurangan cairan yg menyebabkan dehidrasi berat, dan ispanya semakin parah,... 1 lagi tuan sepertinya yg membuat lisa Droop adalah traumanya kembali Muncul ..... tapi tuan tenang saja kami akan selalu memantau lisa setiap waktunya..
"Thankyou dok...
"Dr tapi kapan lisa sadar?? *ucap rose khawatir..
"Mungkin 2 atau 3 jam lagi..nona lisa benar2 kekurangan banyak cairan yg membuatnya lemah..
Kalo begitu saya permisi dlu kalo terjadi apa2 segera hubungi kami.."Terimakasih dok *ucapnya serempak..
Beberapa jam kemudian momy,dady,hanbin dan mino sudah sampai di korea langsung melaju ke rumah sakit ternyata prediksi dokter salah sudah hampir 4 jam lebih lisa belum juga membuka matanya..
"Lisayaaa bukalah matamu...jangan membuatku sedih lisaya *ucap jisoo lirih..
"Momy.......*chaeng berhambur kepelukan momy lisa..
Aom dan jisoo sontak langsung bangkit dan menyambut momy dady lisa..
"Ayah bagaimana keadaan lisa?? *ucap hanbin sedih..
"Princess kita adalah wanita paling kuat ayah yakin dia akan baik2 aja,..
"Choi....bisa kita bicara sebentar *ucap dady lisa..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...