21

3.6K 234 1
                                    

Jawaban apa yg kau inginkan dariku???

Dady aku tau ini salah .. tapi apa aku salah mencintai lisa??? cinta itu tidak pernah tau akan datang pada siapa dan aku memilih lisa bukan tanpa alasan dad..tolong mengerti dad ini masalah hati yg berbicara...

Jennie kim...........

Semua org kaget dengan suara teriakan itu ternyata di ujung pintu appa nya jennie datang dengan raut wajah emosi...

Ap..appaaa.......

"Apa yg kau katakan tadi??
CINTA????
jawab jennie kim

"Nee appa aku mencintai lisa...

Lisa hanya tertunduk,begitu juga dady YG dia hanya memijat pelepis tangannya... ya appanya jennie adalah sahabat dady YG....

"Jennie apa kau sudah gila???
Aku membesarkanmu,mendidikmu ini hasilnya??

"Maaf Tuan ini semua salah saya tolong jangan marahi jennie..

Prok prok prok prok tepuk tangan appanya jennie di depan lisa...

"Wow luar biasa kekasihmu jennie dia membelamu..

"Hei nak Bisakah kamu kembalikan anakku??

"Appaa......

"Maafkan saya tuan, saya benar2 mencintai anak tuan, saya janji akan menjaganya

"Tinggalkan jennie sekarang 
Brukkkkkkkk appa jennie menggebrak meja...

"Hey kim sabarlah lisa juga anakku disini... *ucapdady YG

"DIAM kau Hyunsuk..... aku sudah mempercayakan anakku padamu nyatanya kau tidak bisa menjaganya..
*appa jennie akan meninju mukanya dady YG

"Appaaaa hentikan....

"Tapi apa kau tega kim akan menyakiti anakmu...

" Ga usah mengajariku aku tau apa yg harus aku lakukan..

Appanya jennie menarik jennie untuk pergi namun jennie berontak,lisa tidak bisa melihat jennie di paksa akhirnya dia pasang badan untuk menahan jennie..

"Tolong tuan lepaskan jennieku..

"Apa jennieku??? Hahahhaha jangan Bermimpi nak.. karna minggu depan jennie akan bertunangan...

Deg pertahanan lisa runtuh..dan lisa dan jenniee seperti di sambar petir....lisa tak berdaya hanya air mata mulai keluar dari mara coklatnya lisa...

"Appaaa tolong hentikan..aku hanya mencintai lisa apaaa....

"Tidak jennie ya kau harus balik kerumah,, semuanya sudah appa siapkan. .

"Appa aku mohon...aku sungguh mencintai lisa jangan pisahkan aku darinya..

"Pengawall.......

Dua pengawal masuk ke ruangan dan mereka mengerti  apa yg di perintahkan oleh tuan kim mereka langsung membawa dan menyeret paksa jennie untuk pergi...

"Dadyyyyyy tolong aku dady.....

"Liliiiiiiii aku cinta sama kamu cuma kamu liliiii....

Isakan jennie yg meronta ronta ingin melepaskan didir dari dekapan dua algojonya appanya....lisa yg sedari tadi meinunduk dan hanya menangis akhirnya dia bersujud di kaki appanya jennie...

"Tuan aku mohon padamu jangan sakiti jennieku..aku benar2 mencintainya tuan.. tolong jangan pisahkan aku dri nya tuan aku mohon *lisapun yg sudah tak kuasa menahan tangisnya..

"Lili bangun li kamu tidak pantas memohon sama orang yg tidak punya hati...

"Kim tolong pikirkan perasaan anakmu..dan anakmu minggu ini akan mengeluarkan debut perdananya..jangan kau hancurkan mimpinya karena egomu

"Aku bisa memberikan apapun untuk anakku hyun tapi tidak dengan percnintaan yg salah, dia akan aku ijinkam menjalani debut tapi setelah selesai pertunangannya...

"Tolong kim jang.......*kata2 dady YG di potong oleh appanya jennie

"Jangan ikut campur hyun..pengawal cepat bawa dia ke mobil..

"Tuan....
*lisa menarik kaki appanya jennie seolah memohon namun appanya jennie meninggalkan ruangan begitu saja begitupun jennie dia meronta ronta sebisamya tapi  dia tak kuasa melepaskan  diri dari alagojo milik apanya...

"Lili sayang aku mencintaimu plisss  kamu jangan nangis,aku akan segera kembali ...

"Niniiiiiiiiiiiiii

Jennie dan apanya sudah pergi dri ruangan dady YG
Lisa hanya bisa nangis sejadi2nya..

"Lis maafkan dady.....

"Dad aku benar2 mencintai jennie..

"Dady tau lis...dri pertama kau datang ke kantor dady melihat itu di matamu, tapi dady kecewa sama kamu..

"Maaf dad aku mengecewakammu,tapi sungguh aku akan berusaha yh terbaik untuk dady djan perusahaan..

"Aku tau lis dady kecewa kenapa kamu menyembunyikan ini dari dady...seharusnya kamu cerita apapun itu..ingat dady disini orang tua kamu lis..bukan hanya sekedar bos dan artist...

"Maafkan aku dady..

"Sudah semuanya sudah terjadi..kalo kalian jujur sama dady mungkin dady akan melindungi kalian sedari awal..kamu tau dispact itu sebagian adalah anak buah tuan kim... dan foto2 itu yg membuat tuan kim ngamuk..
Kalian pergi ke  thailand tanpa memberi tau dady.. kalo saja dady tau, ...

"Dad .....lisa menangis sejadi jadinya

Dady YG langsung memeluk lisa tidak melanjutkan ocehannya karena dia tau lisa tidak sedang Baik baik aja sekarang..

"Aku takut dad.. aku takut kehilangan yg ke dua kalinya....

 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang