Hari ini adalah hari dimana pertunangan jennie dan kai berlangsung, jennie yg hanya menangis meratapi nasibnya,dan lisa yg sangat gelisah dengan semua ini dia memikirkan cara agar bisa menggagalkan pertunangan ini...lisa sudah menghubungi momya untuk mengirimkan private jet beserta para bodyguard untuknya.....
Semua tamu undangan sudah hadir termasuk jisoo,rose,dady YG dan semua para staf YG serta rekan2 bisnis appanya jennie,keluarga nesar jennie dan kai pun sudah hadir.. namun lisa blm menampakkan batang hidungnya...
"Unnie lisa kemana??? Bukankah dia tadi jalan lebih awal....
"Aku juga tidak tau rose dari tadi aku telpon tidak di angkat..aku harap dia baik baik saja...*jisoo mulai khawatir..
Text lisa...
"Nini apa kau yakin mau bertunangan dengannya...Text jennie..
"Lili aku hanya mencintai kamu, tapi apa yg bisa aku lakukan...Text lisa...
"Aku lebih cinta kamu nini..Jennie tak kuasa menahan tangisnya...oema jennie yg melihat anaknya seperti ini tidak tega..
"Baby J maafkan oemaa tidak bisa berbuat apa2..*oemanya memeluk jennie dengan erat...
"Cepatlah bersiap semua tamu sudah hadir dan keluarga kai sudah datang sebentar lagi acaranya di mulai....*sarkas appanya jennie...
Jennie di dampingi appa dan oemanya keluar menemui semua tamu undangan dan Mc sudah on stage itu artinya acara akan di Mulai...
Jennie melihat kiri kanan mencari sosok yg ia cintai namun tidak dapat menemukan keberadaan lisa.."Anak pengecut itu tidak akan datang jennie kim *bisik kai kepada jennie membuat jennie geram..
*Mc*
"Selamat Malam siang para tamu undangan..terimakasih sudah menyempatkan hadir di acara special ini,..dimana hari ini adalah hari bahagia untuk kedua tuan keluarga Kim soo hyun dan tuan Bobby ya karena hari ini kedua keluarga akan mengikat anak mereka menjadi ikatan keluarga..yaps tepat hari ini adalah hari pertunangan jennie kim dan kim jong in atau kai,..baiklah sebelum ke acara inti saya persilahkan kepada tuan Kim soo hyun untuk memberikan sambutan terlebih dahulu...."
"Selamat siang semuanya terimakasih atas waktunya..hari ini adalah hari kebahagiaan untuk keluargaku, suatu kehormatan untuk ku beserta istriku jesica jung mendapatkan lamaran untuk putri semata wayangku jennie kim,..dan untuk sahabatku bobby selain kita menjadi patner kerja ternyata kita menjadi besanan ya....
Tiba2 di tengah tengah pertunangan jennie dan kai akan berlangsung lisa datang sontah membuat jennie tersenyum bahagia,..lisa menghampiri jennie dan keluarganya...
"Selamat Tuan kim atas perjodohan yg bodoh ini...
"Hentikan omong kosong itu lisa...
"Jenn..*lisa mengedipkan matanya seolah jennie paham maksud lisa...
Jennie langsung menggenggam tangan lisa,. Dan lisa langsung menarik jennie dan berlari secepat mungkin meninggalkan venue petunangan itu,..sontak membuat appanya jennie,keluarga kai murka, begitu juga dengan tamu undangan mereka begitu kaget dengan kejadian ini..
Semua bodyguard lisa sudah menunggu mereka di depan gerbang mereka sudah berjaga jaga...mobil sudah ready..ketika lisa dan jennie berlari appanya jennie tak tinggal diam,dia mengejar dan mengerahkan semua anak buahnya namun dengan sigap semua anak buah lisa menghadang mereka..jennie dan lisa sudah masuk kedalam mobil langsung melaju kencang ke bandara yg sudah terparkir pesawat pribadi lisa..."Lili ini aku tidak bawa paspor..
"Tenanglah semua sudah siap..
"Tapi li kita naik pesawat siapa dan mau kemana..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...