Pliz coment dan votenya ya ^^v
selamat menikmati ceritaku, hope u like my stories
Opening part
Seorang anak muda berambut panjang sepunggung yang sedang dipermainkan angin dan bermata hitam sedang terlihat bersantai di kursi untuk berjemur di pinggir sebuah kolam. ia baru saja mengenakan kacamata hitam besar sun protector untuk mengurangi panasnya matahari yang menyengat sambil menyeruput gelas berisi aneka potongan buah dan beberapa balok es. Ia tampak sangat menikmati harinya dipinggir kolam renang.
PDAnya berbunyi nyaring sekali, tapi sepertinya anak muda ini masih ingin melewati harinya tanpa memperdulikan PDAnya. Anak itu masih belum mau beranjak dari posisi
tidurnya yang sangat nyaman.
"Cloud, aku harap kau dapat menyelesaikan masa tugasmu dengan baik." Sapa seorang yang cukup umur dengan jas dan setelan berwarna hitam seperti seorang pekerja kantoran dihadapan anak itu, rambutnya berwarna pirang dan matanya berwarna biru
"Hei, bukankah aku sedang liburan? Paman tidak lihat aku sedang bersantai?" Jawab cloud dengan enggan sambil berusaha duduk menghormati orang tua itu "suruh saja black rose atau light yang ada di peringkat atas untuk melakukan tugas itu."
Paman itu hanya menghela nafas panjang dan mengambil posisi duduk dihadapan cloud yang kosong, agar matanya sejajar dengan anak itu.
"Kau belum mendengar kalau mereka berdua sedang berurusan dengan godfather, dan sedang dibekukan?" Tanya paman itu balik sambil menunjuk anak itu
Cloud hanya meringis tidak suka, ia sepertinya sudah mendengar hal itu, tapi berpura-pura tidak tahu apapun untuk bisa menghindari tugas yang ia tidak suka.
"Bukankah masalah itu sudah aku bereskan?" Bujuk cloud berusaha menghindari tugas yang sepertinya bisa ia duga seperti apa wujudnya "aku lebih suka berurusan dengan mafia daripada tugas sebelumnya!"
"Ya, dan kau akan membuat kelompok mafia baru dibawah kakimu?!" Sindir paman itu sinis "kau tahu betapa susahnya kami meyakinkan mereka agar mereka membiarkan kau tetap bersama kami?! Karena pamormu itu kami jadi sangat kesulitan tahu!"
Cloud tersenyum kecut saat mengingat ia hampir membuat beberapa pihak mafia benua biru itu berusaha untuk mendapatkan dirinya dan memasukkannya menjadi anggota salah satu kelompok.
Memang ia tidak mengalami kesulitan berarti dengan para godfather sekalipun, masalah sebenarnya muncul saat ia hendak kembali ke organisasinya. Para godfather tidak rela melepaskannya! Dan hendak membuat organisasinya hancur, kalau cloud tidak mau menurut. Yang untungnya bisa diatasi organisasinya bernaung dengan perjanjian tertutup.
"Light kan paling ahli dalam hal menyelesaikan masalah, dan black rose tentu sangat efisien dalam bekerja." Puji cloud berusaha merendahkan dirinya sambil mengerutu "mereka berdua sekarang bisa berlibur dengan nyaman di kepulauan hawai. Kenapa aku selalu tidak bisa menikmati liburanku sih?!"
"Light pintar dalam menyelesaikan masalah dengan cia dan imf. Dia diperingkat 1 dalam pengambilan analisis cepat. Black rose ahli dalam mencuri informarsi, no 1 dalam penyusupan." Si paman mengakui pendapat cloud "tapi, mereka selalu menyisakan ekor masalah yang sulit dihapus. Sedangkan kau, memang kurang dalam usia dan peringkat. Tapi kreditmu di organisasi sudah hampir selesai, tidakkah kau sadari itu? Hal itu berbanding terbalik dengan mereka yang malah berhutang banyak sekali pada organisasi walau masa kontraknya telah lama usai. 2tahun lagi masa kontrak, maka kau akan bebas memilih client sendiri yang sebagian besar feenya masuk ke kantongmu. Kau juga menduduki paringkat no1 dalam agen berpenghasilan terbesar dan tidak menyebabkan masalah di akhir tugas."