jack o' lantern -stories

815 25 2
                                    

Jack o lantern - stories

Seorang lelaki berambut pirang bermata biru terang, menatap anak perempuan berusia 10tahun dihadapannya, dengan penuh tanda tanya besar yang memenuhi kepalanya.

Ia menertawai organisasi yang mengirim bocah ini kehadapannya, ia maklum, harga yang ia bayar memang murah. Tapi kenapa harus mengirim anak-anak?! Bisa apa anak ini?!

Mau tidak mau hari ini presentasinya dimulai dengan didampingi anak-anak, lelaki itu menduga-duga apa kata para clientnya nanti?! Apalagi anak ini rasa penasarannya sangat tinggi, ia hampir saja merusakkan salah satu contoh, untuk presentasinya hari ini!

'Kejadian yang buruk untuk memulai presentasi!' Desah lelaki itu dalam hati

Belum saja ia menyelesaikan presentasi, para clientnya hendak kabur meninggalkan penemuannya yang terlihat murahan dan pasaran!

Suara ledakan besar dengan nyala api yang merah membara, menghentikan langkah para client yang hendak pergi, semuanya menoleh ke arah bocah perempuan itu, yang menembakkan senjata yang tadi ia hampir rusakkan.

Lelaki pembuat senjata itu, sampai tertegun tidak percaya, efek ledakan senjatanya bisa sedasyat itu. Para clientnya, bahkan langsung memesan senjata yang hendak ia jual, berapapun harga yang akan diucapkan.

Setelah semua client telah pergi, lelaki itu mengajak anak perempuan itu, untuk minum kopi di kamar rahasianya.

"Siapa kau sebenarnya?" Tanya lelaki itu menyelidik menatap anak perempuan ini yang sedang meneguk susunya

"Cloud"

"Maksudku kenapa kau bisa memodifikasi senjata itu!" Jerit lelaki itu tidak sabar, kemarahannya sudah terpancing keluar dan meledak ditempat

"Aku melihat rancangan senjatamu itu, ada sedikit error dengan bentuk yang ada dihadapanku, jadi aku membetulkannya sedikit." Jawab cloud dengan enteng

Lelaki itu terlihat tidak puas, dengan jawaban cloud yang asal-asalan itu.

the shadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang