[ tolong dibaca sampai akhir ya man-teman semua ]
HALO!
Aku mau bilang makasih buat kalian semua yang udah baca tulisan aku. Sejujurnya, aku gak pernah expect apapun apalagi bisa tembus 10 juta pembaca karena ini tulisan pertama aku di Wattpad. Aku dulu nulis ini waktu SMA (tahun 2015) dan masih berantakan banget sampai akhirnya aku hapus dan file-nya di laptop ilang wkwk. Dan akhirnya di tahun 2017 aku ada niatan buat nulis ulang cerita ini dengan judul baru Hypocrites Love yang perlu setahun juga buat selesai, intinya jaman aku kuliah lah haha. Terus aku hapus lagi karena mau diterbitin sampai akhirnya karena suatu hal tidak jadi dan di tahun 2020 aku publish ulang dan baru selesai hari ini.
Aku mau minta maaf juga karena suka lama upload-nya padahal tinggal: buka wattpad - revision history - publish. Tapi aku suka lupa karena tahun lalu hectic banget akhir kuliah dan sekarang juga udah kerja jadi suka gak sempet. Sekali lagi, makasih banyak ya buat kalian semua--baik pembaca awal maupun baru--udah baca tulisan aku yang masih banyak kurangnya dan perlu belajar ini. Maaf juga kalau aku jarang bales komen dari kalian karena emang udah jarang buka Wattpad--tapi aku baca semua komen kalian! Dan bikin hepi suer!
Maaf juga kalau banyak salah-salah kata atau informasi. Aku harap kalian nangkep apa yang mau aku sampaikan dari cerita ini dan kalian bisa menerima dengan lapang dada bagiamana alur yang aku sajikan. Kalau memang ada miss information tulis aja kritik dan saran di kolom komentar. Aku sangat terbuka dengan semua hal itu, guys!
Sekali lagi, makasih banyak buat kalian semua yang mau membaca ceritaku. Tanpa kalian cerita ini ... bukan apa-apa. Semoga kalian menikmati cerita yang aku buat ya. Sekarang giliran kalian ya jawab pertanyaanku buat terakhir kalinya, nih.
1. Satu kata buat Jati?
2. Satu kata buat Clarissa?
3. Satu kata buat Clara?
4. Skala 1-10 berapa nilai buat cerita ini?
5. Gimana kalian bisa nemuin cerita ini?
6. Apa yang membuat kalian tertarik baca cerita ini?
7. Scene favorit kalian di cerita ini?
8. Satu kata untuk cerita ini?
9. Harapan kalian untuk cerita ini?
10. Biar genep, ada yang mau kalian tanyain ke aku? (lol)
Makasih untuk partisipasinya!
Jangan dihapus dulu ya. Masih ada satu bab lagi bonus buat kalian sesuai yang aku tulis di bab terakhir. Buat yang bertanya-tanya juga apakah ini bakal dibukuin, aku belum ada kepikiran buat ke sana. Jadi, cerita ini masih bakal di Wattpad dan bisa kalian baca.
Terakhir, makasih buat semua support-nya, ya! Aku bakal selalu inget komen-komen gemash kalian yang selalu membuat notifikasi Wattpad-ku petjah!
Sekali lagi, makasih banyak!
Salam hangat,
FEBRIANI AD
KAMU SEDANG MEMBACA
Hypocrites Love
RomanceSELESAI & LENGKAP | Clarissa adalah gadis berusia 17 tahun yang harus terjebak dalam sebuah insiden di mana membuatnya berurusan dengan seorang Argajati. Di masa SMA-nya yang seharusnya ia gunakan untuk menuntut ilmu agar mampu mencapai cita-citany...