cast

1.4K 136 11
                                    

Alana Keysa Rajendra.
Anak satu satunya dari keluarga Rajendra, Alana mempunyai tubuh yang mungil tetapi tidak pendek,rambut pirang asli,dan mata coklat yang indah.Selain itu Alana mempunyai penyakit jatung atau bisa di bilang jatungnya lemah sejak dia lahir.Arya dan Aluna sangat menyayangi anaknya tersebut semua keinginan Alana pasti akan dikabulkan oleh Arya,Arya akan melakukan segalanya demi kebahagian Putrinya.

Kenzie Azka Mahendra.
Anak pertama dari keluarga Mahendra yaitu dari pasangan Yudha Juan Mahendra dan Milha Putri Kayla Mahendra, Ken mempunyai 2 Adik kembar yaitu Arkan dan Starla.Ken mempunyai sikap yang dingin sejak dari lahir mungkin itu sifat yang diturunkan oleh Yudha pada Ken.Ken mempunyai mata hitam yang tajam,rambut coklat asli,hidung mancung dan wajah yang tampang sejak lahir.

Jordan Deova Alfrarizi.
Jordan adalah sahabat Ken sejak mereka duduk dibangku SMP,Jordan selalu jadi most wanted baik di SMP maupun di SMA Jordan dikenal sebagai most wanted yang murah senyum,ramah,dan permainan biola yang sangat mengagumkan.Jordan adalah anggota Triker (Trio Keren) yang beranggotakan Ken,Jordan,dan Raffa.

Raffa Gibran Sanjaya.
Raffa adalah sahabat Ken dan Jordan sejak SMP,Raffa di kenal dengan ke tampanannya yang gak jauh beda sama Ken.Raffa merupakan Atlet Karate sejak SMP, Raffa juga merupakan kapten dari tim Futsal di sekolahnya yaitu SMA Global Seuli Internasional. Diantara Triker Raffa lah yang paling rajin diantara ketiganya,ya meskipun ketiganya sama sama mempunyai otak yang encer.

Camilla Fatimah Sergio.
Camilla atau yang sering dipanggil Lala ini adalah sahabat Alana sejak SD samapai sekarang Alana sudah menganggap Lala sebagai saudaranya sendiri,begitu juga sebaliknya.Lala sudah seperti ibu untuk Alana karena dia selalu mengingatkan bahkan memarahi Alana jika dia tidak minum obatnya.

Jennie Vellicia Grace.
Jennie adalah Primadona dari SMA GSI dia ketua chers,dan dia juga terkenal dengan ratu bullying.Jennie tidak segan segan untuk menyingkirkan saingan apalagi ceweknya yang berusaha mendekati gebetannya.

Friska Odelia Orlando.
Delia adalah sahabat jennie sifat mereka tidak jauh beda,sama sama tukang bullying. Delia merupakan anak broken home jadilah dia seperti ini bar bar.

Maureta Agatha Az-zahra.
Reta itu sahabat Jennie dan Delia yang rada lemot gitu,mungkin dia aslinya baik tapi karna di pengaruhin jadinya gini deh.

Radar Fikry Al-Buchori.
Radar adalah siswa baru di SMA GSI dan berujung menjadi sahabat Alana dan Lala.Dia orangnya sangat friendly,asik,dan humoris.Radar selalu menghibur Alana dikala dia sedih.

Ikuti kisah selanjutnya ya guys ini cuma castnya doang hehehe jangan lupa di vote oke thanks guys..❤❤

KENALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang