Lari Pagi

524 114 8
                                    

Hari ini adalah hari Minggu,Ken pun berlari pagi hingga ketaman kota.Setelah lelah berlari Ken pun menepi dan membeli minuman disalah satu pedagang,Ken mengambil ponsel yang ada disakunya lalu melihat lihat instagram.Saat sedang asik melihat lohat instagram tiba tiba seseorang menepuk pundaknya.

"Ken.."Panggil orang tersebut sambil menepuk pundaknya.Ken pun menoleh dan ternyata itu adalah Alana."Kamu ngapaim disini?"Tanya Alana.
"Bersemedi,"Asal Ken. "Udah tau olahraga pake nanya lagi"Sambung Ken.

Alana yang mendengar ucapan Ken pun mengercutkan bibir."Ishh kan cuma nanya doang sewot amat sih pak"sewot Alana kemudian duduk di sebelah Ken.Ken yang melihat Alana duduk disampingnya pun bertanya"Ngapain lo disitu?"Tanya Ken.

"Berak!" Sewot Alana."Ya duduk lah bambang"sambungnya."Oh...yaudah gue balik duluan ya bye" Ken pun bangkit dari duduknya.
"Eh..eh...tunggu,aku bareng ya Ken"Pinta Alana.
"Gak! Lo pulang sendiri"tolak Ken.

"Ishh Jahat banget sih!" Grutu Alana."Awas ya nantai Lana bilangin Ken ke Ayah Yudha biar di omelin wle" Ledek Alana."Aduin aja gue gak takut"Tantang Ken.Alana yang mendengarnya pun kesal.

Ken memasuki mobilnya dan menyalakan Mesin Mobilnya saat keluar dari parkiran matanya melihat Alana seperti di tarik paksa oleh seseorang.

♤♤♤♤♤

Setelah Ken pergi Alana pun berjalan pergi,saat sedang bermain hp tiba tiba ada yang menarik tangannya.Alana pun tersentak kaget "Ihhh lepasin lo tuh apa apaan sih main tarik tangan gue aja!emang lo kira ga sakit apa!" omel Alana pada cowok dihadapannya ini.

"Bacot! Bisa diem gak sih? Mending lo ikut sama gue sekarang"Bentak Cowok itu lalu menarik tangan Alana.

"Ihhh gue gak mau ikut sama lo Steve,lo jahat" brontak Alana supaya Steve melepaskan tanganya.Namun nihil tenaga Steve lebih besar dari Alana,Alana berharap sekarang kalo Ken datang menolongnya.

Ken yang melihat Alana ditarik paksa oleh seseorang pun terlihat Acuh,tapi dia tidak bisa melihat Alana diperlakukan seperti itu.Ken pun turun dan menghampiri Alana lalu menarik cowok tersebut supaya melepaskan Alana.

"Lepasin tangan lo dari dia!" Titah Ken dengan suara dingin.Steve yang tidak terima pun mendorong Ken.

"Lo siapa?gak usah ikut campur urusan gue sama nih cewek dia tuh cewek gue!"Ucapnya dengan suara meninggi.

"Ck!...cewek lo?bahkan dia itu tunangan gue" Ken tersenyum miring.

"Gak usah ngaku ngaku deh lo! Dia tuh cewek gue,bahkan dia cinta banget sama gue" ucap Steve dengan PDnya.Ken pun mengangkat tangannya dan mengambil tangan kiri Alana lalu menunjukkan cincin mereka"See? Lo bisa liat kan..ini cincin pertunangan gue."

Steve yang melihat cincin tersebut pun marah dan mendorong Ken."Oh jadi selama ini lo selingkuh sama dia di belakang gue!"bentak Steve dan menunjuk wajah Alana."Gak usah nuduh gue dah lo! Bahkan gue sama lo ga pernah punya hubungan apa pun! Kan lo sendiri yang terobsesi sama gue!" Balas Alana.

Ken yang mendengar penuturan Alana pun tersenyum miring."Ck! Makanya gak usah sok ngaku ngaku deh...mending sono gih lo cari cewek di kelab"Ucap Ken.Steve yang tidak terima pun menonjok Wajah Ken hingga Ken terjatuh karena belum punya persiapan.

Ken segera bangkit dan membalas pukulan Steve "Brengsek! lo main nyerang gue aja"pukul Ken hingga bibir steve pun robek.Terjadilah adu jotos antara keduanya,Alana yang melihat pun panik dan kaget karena melihat keduanya berantem dihadapanya.

KENALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang