Ken tiba dirumah pukul 18.30 setelah pulang mengantarkan Alana,dirinya langsung menuju kamarnya.Sampai di kamar ia langsung menghempaskan tubuh pada kasur.Huft! Capek sekali rasanya hari ini.
Ia memejamkan matanya sesaat lalu ia mengambil posisi duduk,setelahnya ken langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan melaksanakan sholat magrhib.
Usai menunaikan kewajibannya ia bergegas keluar kamar menuju dapur untuk membuat teh hangatt,karena sejak tadi pala nya seperti sedikit pusing.Saat sedang membuat teh hangat tiba-tiba ada Bunda dateng.
"Loh abang kamu ngapain?" tanya Bunda saat baru sampai di dapur.
"Bikin teh" jawab Ken.
"Ya tau..maksudnya ngapain kamu buat teh tumben- tumbenan banget" tanya Milha,Bunda Ken.
"Pengen" jawab Ken.
"Ck! Sama keluarganya aja cuek elah sok jual mahal banget sih..anaknya siapa sih kamu" cibir Bunda.
"Bunda" jawab Ken seadanya,kan memang bener dia anaknya Bunda Milha.Kok malah nanya padahalkan dia ngelahirin haduh Bunda.
"Dihh anak Bunda mah gak ada yang yang sifatnya kek kamu sok jual mahal banget" ucap Bunda.
"Ck! Serah Bunda"
"Dasar anak nakal kamu" gereget Bunda.
"Ken naik" pamit Ken.
"Eh kamu mau kemana,udah mau jam makan malam kamu malah naik..ayo makan dulu bentar lagi Ayah sama adik kamu turun" suruh Bunda.
"Ga deh Abang ngantuk mau langsung tidur aja capek" tolak Ken,ia ingin segera tidur karena rasanya mata juga palanya berat sekali.
"Emang kamu udah makan?" tanya Bunda.
"Hmm"
"Beneran?"tanya Bunda lagi.
"Ck! Iya Ndaa..Yaudah Abang ke atas duluan mau tidur" pamit Ken,sebelum keatas Ken mendekati Bundanya dan mengecup pipi Bunda juga mengucapkan selamat malam.
Bunda menata piring di meja makan,tak lama Ayah dan juga si kembar ikut turun bersama.
"Ken mana Bun?" tanya Ayah.
"Iya Nda..Abang kemana?" tanya Starla juga.
"Di atas" jawab Bunda.
"Ga ikut makan?" tanya Ayah.
"Ga..katanya capek mau tidur,tai tadi katanya sih udah makan" jawab Bunda.
"Oh gitu"
"Sini Yah piring kamu"pinta Bunda.
Ayah menyodorkan piringnya pada Bunda,dan Bunda menyendokkan nasi serta lauk untuk Ayah.Setelahnya semua melanjutkan makan malam.
Dikamar
Sesampai di kamar Ken langsung mrngehmpaskan tubuhnya di kasur.Huft rasanya lelah sekali tubuhnya,di tambah pusing kepalanya.Mungkin dengan tidur semua rasa lelah dan pusingbya akan segera hilang besok pagi setelah bangun.Tak lama Ken pun jatuh kedalam mimpinya.♤♤♤♤♤
Alana sudah rapih dengan seragamnya pagi-pagi sekali,lalu ia turun ke bawah menemui Mamahnya yang sedang menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Papahnya.
"Pagi Ma.." sapa Alana lalu mengecup pipi Mamahnya.
"Eh pagi sayang..tumben udah bangun udah rapih malah" ucap Aluna.
"Iya mah soalnya aku mau kerumah Ken dulu mau berangkat bareng,sekalian disuruh Bunda sarapan bareng juga sih" jelas Alana.
"Oh gitu...jadi ini kamu ga sarapan dirumah nih?"tanya Aluna.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENALA
Teen FictionIni kisah tentang Alana yang mempunyai penyakit jantung sejak kecil,dimana dia harus mencintai seseorang yang bahkan sama sekali gak menganggap keberadaan nya.Padahal mereka sudah kenal dan berteman selama bertaun taun,bagaimana jika yang di maksud...