-11-

2.3K 87 0
                                    

Sudah seminggu semenjak Keira dan Sam kembali menikah. Dan sudah seminggu pula mereka menjalani harinya sebagai keluarga kecil yang bahagia.

Mereka sangat bahagia, terutama Al. Dia sangat senang mengetahui Sam yang akan tinggal bersamanya dan terus menanyainya untuk memastikkan.

"Keiraa..." Sam memeluk Keira manja dan menaruh dagunya pada pundak Keira yang sedang memainkan ponselnya dipinggir kasur.

"Ada apa?" Keira menaruh ponselnya lalu menoleh pada Sam dan mengusap rambutnya.

Entah apa yang membut Sam begini, semenjak mereka menikah Sam menjadi lebih manja dan selalu memeluknya, dan itu terkadang membuat Kai yang melihatnya dengan tak suka karena memang ia masih tak suka melihat Sam.

"Ayo tidur!" Ajak Sam kemudian menarik Keira kedalam pelukkannya.

"Hei, ada apa denganmu? Kenapa jadi manja sekali hmm?" tanya Keira sambil mencubit hidung Sam gemas.

"Tidak apa-apa aku hanya kangen..." Sam mengeratkan pelukkannya.

"Kita bertemu setiap hari Sam"

"Tetap saja, aku tetap terus ingin memelukmu" manja Sam yang hanya membuat Keira menggelengkan kepalanya.

Dan disaat mereka mesra mesraan, pintu kamar mereka dibuka dengan kasarnya dan menampilkan Al yang sedang mengambek.

Dengan cepat Al menaikki kasur mereka dan memaksa masuk kedalam pelukkan keduanya dan alhasil pelukkan mereka terlepas.

"Al apa yang kau lakukan disini? Kembali ke kamarmu!" Sam mendengus kesal melihat anaknya menganggu kebersamaanya dan Keira.

"Al tidak suka daddy disini" ujarnya dengan nada mengambek.

"Ada apa lagi? Kemarin kau senang daddy disini dan sekarang malah mengusir daddy" Keira memeluk Al dan itu membuat Sam iri.

"Daddy mengambil mommy, dan sekarang daddy tidur bersama mommy terus sedangkan Al sendiri"

"Tapi Al sudah besar, jadi Al harus tidur sendiri" Sam masih berusaha agar kesempatan berdua dengan Keira tak hilang.

"Tidak! Al mau sama mommy!" Dan Sam kembali mengerang frustasi.

Keira tertawa pelan kemudian mengusap kepala Al dipelukkannya dan menatap Sam.

"Biarkan Al, sekali kali tak apa"

Sam akhirnya mengalah dan tidur membelakangi mereka karena mengambek sedangkan Al langsung tertidur di pelukkan Keira.

Pertengkaran merebutkan Keira tak hanya sampai situ, terkadang masalah duduk ataupun pegangan tangan ketika sedang berjalan jalan membuat keduanya berdebat.

"Sam, Al, Hentikan!"

Keira sedikit meninggikan suaranya dan sukses membuat mereka terdiam. Masalahnya kali ini mereka ingin menonton film dan duduk di sofa yang berada diruang tengah. Tapi Sam dan Al terus berdebat karena ingin disebelah Keira.

Keira sudah mencoba memberi solusi dengan duduk diantara keduanya tapi Al terus menolak.

"Al tak suka mommy dekat dengan daddy terus sekarang, Al yang ditengah!"

"Tidak.. tidak.. mommy harus bersama daddy!"

Kepala Keira pusing mendengar pertengkaran mereka dan berakhir berdiri dari sofa yang mereka duduki.

"Kalau kalian masih bertengkar, mommy akan pergi. Dan taakan membuatkan kalian makan!"

Mereka kembali terdiam, pasalnya mereka sangat suka sekali makan, dan paling menyukai makanan yang Keira buat.

Ρℓєαѕє.. (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang