"Mommy!" Al tiba tiba datang menghampiri Keira yang sedang menonton TV diruang tengah. Dengan manja ia memeluk Keira dan menaruh kepalanya dipundak Keira.
"Ada apa? Kau sangat manja sekarang" tangan Keira mengelus rambut Al dan itu membuat Al memejamkan matanya nyaman.
"Tidak, Al hanya suka bersama mommy"
Keira terkekeh sambil sambil mencubit gemas pipi Al. Walaupun Al sudah memasuki penguruan tinggi dan si kembar yang baru akan memasuki SMA mereka tetaplah manja dengan Keira.
"Kau selalu mengatakan itu Al, tidak ada alasan lain?" Tanya Keira dan itu membuat Al berpikir.
"Ada. Itu karena daddy yang selalu melarang Al dengan mommy padahal Al masih ingin bersama mommy"
Dengan manja Al memeluk Keira dan dengan senang hati dibalas olehnya. Dan seperti biasa, hal itu tidak akan berlangsung lama.
"Al, menjauh dari mommy"
Sam datang lalu memeluk Keira dan berujung pelukkan Al terlepas. Al yang diganggu langsung menatap kesal pada Sam.
"Al duluan yang bersama mommy, daddy pergi!" Usir Al yang tak mau kalah.
Sepertinya perdebatan akan kembali dimulai. Tapi berbeda dengan perdebatan dulu, karena sekarang ada si kembar yang juga berpartisipasi dalam perdebatan.
"Mommy harusnya dengan Lex, Kak Al dan daddy sudah sering dengan mommy!" Alex datang dan bergabung dalam perdebatan.
"Hei.. siapa bilang, ladies first, Ale yang harus bersama mommy sekarang" Alesha ikut bergabung.
Keira yang bingung hanya menatap mereka satu persatu dan berharap ini akan segera berakhir.
"Yang tua lebih dulu, jadi aku duluan!" Al berusaha membela.
"Kak Al lahir duluan, jadi gantian dengan Lex, Lex juga mau dengan mommy!" Bantah Alex.
"Mommy punya daddy!" Sam juga tak mau kalah.
"Ingat, perempuan selalu duluan!" Kini Alesha berusaha memenangkan perdebatan dengan ketiga lelaki didepannya.
Keira menyerah, kenapa mereka setiap hari harus memperdebatkan dirinya, padahal mereka selalu bersama.
"Bisakah kalian berhenti berdebat?" Keira akhirnya turun tangan. Ia sudah cukup kenyang dengan perdebatan perebutan dirinya menjadi makanan sehari hari. Bahkan Sam ikut ikutan.
"Daddy yang mulai"
"Hei.. kau yang memulainya, bukan daddy"
Keira memijat pelipisnya, "Diam atau mommy akan minggat dari rumah"
Dan itu berhasil membuat mereka terdiam.
Sam menggelanyut manja pada Keira dengan bahagia. Mau bagaimana lagi, waktu berduaan dengan Keira tidak akan diganggu ketika malam oleh triple Al itu.
"Kau selalu manja, bahkan cemburu saat anakmu sendiri yang memelukku" Keira mengacak acak rambut Sam gemas.
"Aku hanya tidak suka, lagi pula Al dan Lex cowo dan Ale selalu menghalangiku"
Keira menyentil mulut Sam dan sukses membuat si empunya meringis.
"Dan mereka tetap anakmu, jangan egois" Sam mengerucutkan bibirnya.
"Kau selalu membelanya" ujar Sam ngambek dan itu membuat Keira tertawa.
"Aku heran kenapa triple Al mewarisi sifat pencemburu mu itu" tawa Keira tidak berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ρℓєαѕє.. (✔️)
Romance[COMPLETE] Bisakah kau memaafkan ku dan kembali kepadaku? Kumohon berikan satu kesempatan lagi untukku - Samuel Bukannya tak mau, aku hanya takut -Keira (Warning : Bahasa dan alur berantakan, edit soon!) Created by @yooazaa Start : Desember 2019 End...