EXTRA : Queera

1.8K 54 1
                                    

(Al : 7 tahun - Ale & Lex : 3 tahun)

"Mommy kapan uncle dan aunty datang?" Tanya Al pada Keira yang sedang menata beberapa makanan di dapur resort.

Sekarang mereka berada di resort yang secara khusus Sam pesan untuk keluarga nya liburan di Bali.

Sam yang kelelahan karena beberapa hari sebelumnya bolak-balik luar negeri untuk urusan pekerjaan tertidur di salah satu kamar bersama si kembar. Sedangkan Al terus menanyakan perihal Kai dan Krystal.

"Sebentar lagi, tadi kan uncle sudah bilang kalau sudah sampai di bandara"

Tidak lama setelah Keira menjawab, terdengar suara bukaan pintu yang menampilkan seorang anak perempuan seumuran dengan Al berlari masuk kedalam.

"Aunty Keira, Kak Al!!"

"Oh, hai Queera" Keira langsung berjongkok agar menyamai tinggi anak perempuan itu dan merentangkan tangannya. Anak perempuan itu segera berlari menghampiri Keira dan memeluknya.

Queera, anak perempuan Kai dan Krystal. Krystal bilang nama Queera diberikan oleh Kai karena mirip dengan nama Keira, dan alasan Kai memberi nama yang mirip karena Kai terlalu sayang dengan Keira.

"Kenapa kau lebih suka aunty dari pada daddy sih?" Kai datang dan disusul Krystal yang terkekeh melihat Kai yang cemburu dengan Queera yang memang lebih menyukai Keira daripada dirinya.

"Karena aunty baik dan cantik"

Keira tertawa mendengar jawaban polos Queera dan menciumi pipinya, Al yang disampingnya merasa iri karena mommy nya dekat dengan adik sepupunya.

"Mommy punya Al" Al langsung memeluk leher Keira dari belakang.

"Tapi Queera juga mau dipeluk aunty" Queera menolak melepas pelukkan Keira.

Krystal yang melihat Keira yang direbutkan oleh Al dan Queera langsung membantunya.

"Jadi karena aunty cantik, mommy tidak cantik? Queera tidak ingin dengan mommy?"

Queera dengan cepat menoleh kearah Krystal dan berlari kepelukkannya.

"Mommy juga cantik" Keira terkekeh melihat kelakuan keponakannya kemudian memeluk Al yang masih berada dibelakangnya.

"Jangan cemburu seperti daddy mu Al" Al cemberut ketika Keira menciumi pipinya.

"Tapi mommy punya Al"

Al langsung memeluk Keira dan menyempunyikan wajahnya di leher Keira. Keira mengusap rambut Al gemas kemudian menggendongnya.

"Kau sekarang sudah berat Al, tidak ingin jalan sendiri?" Al menggeleng.

"Kak Krystal istirahat dulu saja dikamar, nanti sore kita baru akan pergi ke pantai" Krystal mengangguk kemudian mengajak Queera ke kamar, menyusul Kai yang sudah lebih dulu pergi kekamar untuk menaruh barang-barang mereka.

"Kenapa berisik sekali?" Sam datang dengan muka bantalnya dari kamar yang berada dilantai atas.

"Kak Kai baru saja datang"

"Mommy Al mau snack" pinta Al manja yang masih dalam gendongan Keira.

Keira berjalan kearah dapur dan mencari apa yang Al minta sedangkan Al memeluk Keira dengan nyaman.

"Al sudah daddy bilang jangan merepotkan mommy, dan sekarang kau minya digendong mommy?" Sam mencubit pipi Al kesal hingga si empunya meringis.

Ρℓєαѕє.. (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang