-Epilogue-

2.7K 89 2
                                    

"Al.. jangan berisik nanti adikmu bangun" tegur Keira yang melihat anaknya kegirangan ketika anaknya ini berteriak senang akan bermain dengan kedua adiknya.

"Ah.. mereka sudah tidur? Al pikir Al bisa bermain dengan mereka.." Keira terkekeh melihat Al yang kini tertunduk lesu dengan wajah kecewa.

"Tapi kalau Al mau melihatnya boleh, asal jangan membuatnya menangis.." ucapan Keira sukses membuat Al kembali tersenyum.

Alexandra Kim dan Alesha Kim, anak kembar yang dilahirkan oleh Keira tujuh bulan yang lalu. Keira berhasil melahirkan mereka dengan selamat setelah kejadian yang sudah hampir satu tahun berlalu itu.

Dan dirinya benar benar berterima kasih pada Al yang nekat pada saat itu. Ia tidak tau Al belajar dari mana itu, apalagi yang Al lakukan menggunakan pistol sungguhan. Yang ia ingat Al berkata bahwa ia menemukannya dimobil Sam saat menunggu dan tanpa sengaja ia melihat adegan dimana Keira dalam bahaya.

Keira mengelus rambut Al yang berbinar binar menatap kedua adiknya yang tertidur. Al sangat menyayangi keduanya.

Tiba tiba mata Alex terbuka dan saling bertatapan dengan Al. Dan seakan tau kakaknya ingin bermain dengannya, tangannya menggenggam jari Al yang tak jauh darinya dan tertawa.

"Alex memegang jariku!" Seru Al bahagia kemudian mengecup Alex pelan, bukannya merasa terganggu adiknya itu malah tertawa senang dengan perlakuan kakaknya.

Keira tidak bisa menahan senyum melihat interaksi kakak beradik itu. Ia benar benar bahagia sekarang.

"Daddy pulang! Huh, sepertinya aku melewatkan sesuatu.."

Pandangan Keira kini beralih pada Sam yang berada di pintu kamar sambil memandang kearah kakak beradik itu yang sedang tertawa. Senyum Sam kemudian mengembang melihat pemandangan itu.

"Apa kau ingin makan?" Tawar Keira sambil membantu melepas jas milik Sam.

"Biarkan aku melihat mereka terlebih dahulu, ini pemandangan yang benar benar indah" Keira tersenyum lalu pandangan mereka berdua kembali menuju pada kakak beradik yang masih sibuk tertawa.

Alesha yang merasa terganggu dengan suara kedua kakaknya terbangun kemudian menatap kearah Alex dan Al bergantian.

Tangan Alesha ia rentangkan kearah Al, Al yang tidak mengerti maksudnya hanya menjulurkan tangannya kearah adiknya. Dan seketika tangannya ditarik oleh Alesha dan di usapkan kepipinya dan itu sukses membuat Al tertawa senang.

"Kau juga ingin bermain?"

Kini ruangan ini penuh dengan tawa mereka bertiga dan ini sukses membuat Sam dan Keira merasa sangat bahagia.

"Aku mencintaimu Kei, terima kasih.." Sam menggenggam tangan Keira.

Keira menggeleng, "Tidak, harusnya aku yang berterimakasih. Aku mencintaimu juga Sam"

Mereka saling bertatap tatapan kemudian saling tersenyum. Dan semakin lama jarak kedua wajah mereka berkurang.

Terima kasih atas semuanya, aku mencintaimu..

END
By @yooazaa

Baby Alex & Baby Alesha ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby Alex & Baby Alesha ❤️

Ρℓєαѕє.. (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang