16: Little By Little

6.5K 653 93
                                    

Pagi ini sungguh cerah seperti biasanya. Entahlah, sepertinya memang keberuntungan tengah menyelimuti pasangan suami istri yang kini tengah menikmati ikan-ikan berenang. Sejak datang ke mari, suasana pagi, siang, sore, ataupun malam hari memang terkesan luar biasa.

Keduanya tak ada rencana untuk scuba, selancar ataupun kegiatan yang langsung bersentuhan dengan air. Bela beralasan tak bisa berenang, dan James beralasan malas.

Jadi, cukuplah menikmati penjuru lautan di batasi dinding kaca kapal selam. Bahkan hanya dengan itu saja, Bela sudah bedecak kagum sejak tadi. Masa bodoh dibilang kampungan, tapi rasanya mungkin ini memang luar biasa bagi orang yang baru pertama kali kelasnya Bela.

James yang memandangi gelagat perempuan itu ikut tersenyum. Bela terlihat menggemaskan ketika bergumam sendiri, ataupun memekik saat melihat ikan langkah atau apapun yang baru pertama kali ia lihat.

"Woaah, James lihat! Mereka ikan kembar!"

"Yaampun, warnamu cantik sekali.."

"Eeeh, dia memperlihatkan giginya padaku, apa dia sedang terse--Aaa, itu menyeramkan!"

Pandangannya tak pernah lepas dari itu semua, bahkan sesekali, tangan ataupun wajahnya, ia buat menempel pada kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pandangannya tak pernah lepas dari itu semua, bahkan sesekali, tangan ataupun wajahnya, ia buat menempel pada kaca. Sama halnya dengan Bela yang tak dapat mengalihkan pandangan dari laut, James pun tak dapat mengalihkan pandangannya dari Bela.

Begitulah waktu berlalu. Terlalu asyik dengan dunia baru, hingga Bela tak sadar sekarang sudah tengah hari. Jika saja tadi James tak menegurnya, mungkin ia sudah kebablasan di sini hingga sore.

"Aku lapar, mari kita makan siang."

"Baik."

Kini, berakhirlah mereka di sebuah restoran yang memberikan sensasi fresh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini, berakhirlah mereka di sebuah restoran yang memberikan sensasi fresh . Di bangun di tengah pulau, tentu menjadi daya tariknya tersendiri. Di manapun penjuru pengunjung duduk, di depannya akan selalu disambut hamparan biru luas khas laut.

Hari ini adalah hari terakhir liburan di Cocoa Island, nanti sore mereka akan langsung berangkat ke Vadho Island. Setelah makan, rencananya mereka akan langsung pulang ke penginapan. James bilang, ‛Kita harus tidur siang, sebab orang-orang di Vadho Island tak tidur di malam hari.'

Second Wife (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang