“Lo tau ga sih Ki, selama lo ga masuk kemaren dokter Kevin kliatan BT banget” tutur Aurel yang kini tengah sibuk di dalam ruang tempat mensterilkan alat-alat operasi.
“Iya Ki, emang lo ga izin dulu sama dokter Kevin gitu?”
“Yaelah, belum jadi laki gue juga. Ngapain pake izin-izin segala coba?”
“Aww, sakit Rel. Lentur amat tuh jari, main cubit-cubit aja” pekik Keyra yang mendapati cubitan dari Keyra.
Sebelum memulai ucapannya, Aurel sempat celinga-celinguk melihat kondisi ruangan tersebut. Setelah kondisi aman, barulah ia memulai ucapannya.
“Eh, dia itu calon laki lo! Ya wajar dong lo harus izin dulu, pikirannya jangan manggung-debut, manggung-debut mulu makanya. Ntar di rebut orang baru tau rasa lo” terang Aurel.“Tau nih, mana sekarang itu lagi musim-musim nya pelakor lagi” sambung Nafisa.
Mendengar ceramahan dari sang sahabat membuat Keyra hanya bisa menghela napas singkat.
“Kia!!” teriak seseorang yang baru saja datang.
“Iiihh, apa sih Una? Gausah pake teriak-teriak segala! Budeg ni kuping gue”
“Itu…hosh…hosh…” ucapan Aruna terputus karena deru napas yang belum beraturan karena ia tadi berlari menuju ruangan tempat Keyra dan sahabat nya yang lain berada.
“Pelan-pelan una, kenapa pake lari-larian segala si? Emang lo di kejar siapa?” ujar Nafisa.
“Dokter Kevin berantem Ki!” seru Aruna.
“Berantem?” beo Keyra terlihat sedikit syok.
Aruna mengangguk.“Dimana?”
“Di ruangan dokter Nata”
Keempat sejoli itu pun pergi meninggalkan ruang tersebut.
***
“Lihat pacar gue gak? Kok tumben ga ada? Rasanya hari ini masuk deh, gaada jadwal manggung kan?”
“Pacar-pacar? Pacaran itu ndak boleh, dosa! Lagian jadian aja belum, udah ngaku pacar” celetuk Aruna.
“Keyra izin pulang, ada urusan keluarga” jawab Aurel cuek.
“Oke deh, gue caww dulu. Mumpung gue baik, kalian gausah bayar, gue yang traktir” ucap Arsen lalu pergi meninggalkan tiga sekawan tersebut.
“Aku rada ndak enak hati gitu loh sama Arsen, dia baik gara-gara kita temenan sama Kia. Wong Kia aja udah Sold-Out” gumam Aruna.
“iih, lo itu ya, bukan khawatirin temen sendiri malah khawatirin orang lain. Itu mah salah die nya aja, ngebet banget pengin jadi pacar Kia. Jadi gimana? Apa kita susulin Kia aja? Gue khawatir nih” ujar Nafisa.
“Keyra gabakal kenapa-napa kok, paling ke tempat latihan nya. Lo kaya ga kenal Kia aja deh ah.” jelas Aurel.
***
Setelah beberapa hal yang ia lewatkan hari ini, Keyra pun memutuskan untuk izin pulang karena memang ia tidak bisa menahan perasaan aneh yang membuat dada nya begitu menyesakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guid Me Mr.Doctor (Tamat)
RomanceGadis muda cantik dengan karir sebagai personil girlband yang mulai naik daun sekaligus seorang calon apoteker dengan segala macam kepahitan hidupnya tanpa kasih sayang dari sang ayah, namun tiba-tiba di jodohkan oleh pria pilihan sang ayah. _______...