19

3.9K 152 11
                                    

Double Up!!!!
Gile ga tuh,, mimpi apaan coba author semalem😁😊

Vote dan komen nya dulu dong,,
Biar nambah semangatt,,

Semoga suka yaa,,
__________________________________

Sampai saat ini, Keyra masih belum bisa menjernihkan pikiran nya dan memutuskan untuk ke taman yang selalu ia kunjugi jika ia ingin menenangkan pikirannya.

Bayangan masa lalu nya mulai kembali terbayang di benak nya.

Flahsback on..
Keyra dan Aidan sudah saling kenal semenjak Keyra menduduki bangku SMP. Aidan memang satu tahun lebih tua, dan merupakan kakak kelas Keyra pada waktu itu. Awal nya kedekatan Keyra dan Aidan tidak telalu terlihat namun semenjak menduduki bangku SMA, hubungan nya dengan Aidan semakin dekat karena pada saat itu Aidan menjabat sebagai ketua dan Keyra menjabat sebagai sekertaris osis, membuat kedekatan Aidan dan Keyra semakin terlihat.

Tak jarang orang beranggapan bahwa Keyra dan Aidan merupakan sepasang kekasih, karena memang kedekatan dan perlakuan yang Aidan berikan untuk Keyra membuat mereka terlihat seperti layaknya sepasang kekasih. Sampai banyak yang iri melihat kedekatan dua insan tersebut, karena di karuniai wajah yang tampan dan juga cantik sehingga mereka sering dijuluki couple goals yang bahkan seantero SMA Pradita Dirgantara itu tak asing lagi dengan pasangan tersebut.

Namun, Aidan yang mengetahui bahwa Keyra tidak boleh berpacaran oleh ayahnya, membuat Aidan bertahan untuk tidak mengungkapkan perasaan nya. Ia berjanji ingin langsung melamar Keyra saja kelak.

Sampai pada saat Aidan memutuskan untuk melanjutkan studi nya ke Jerman, sejak saat itu hubungan persahabatannya kandas.

Di hari terakhir Keyra bertemu dengan Aidan, Aidan bahkan berjanji untuk kembali dan akan melamar Keyra. Namun kenyataan pahit Keyra dapati saat tak berapa lama Aidan pergi.

Keyra mendapat kabar bahwa Aidan menikah dengan salah satu sahabat kecil Aidan, yang bernama Faras. Ia kenal dan tahu betul kedekatan Faras dan Aidan saat mereka masih sam-sama SMP sampai SMA. Keyra sempat merasa cemburu karena Aidan terkadang melampaui batas berteman dengan lawan jenis nya. Mulai dari pelukan saat baru bertemu, cipika cipiki dan terkadang duduk terlalu dekat itu seperti sudah menjadi kebiasaan Aidan jika bersama para sahabat-sahabat nya baik cewek ataupun cowok. Walaupun memang perlakuan ke Keyra lebih istimewa di bandingkan ke sahabat-sahabat cewek nya, tetap saja kadang Keyra merasa iri dan cemburu.

Dengan kabar yang Keyra dapati, tentunya membuat Keyra terpuruk dan semakin terpuruk saat mengetahui Faras bahkan sudah mengandung buah hati mereka.

Satu tahun terakhir masa SMA nya, adalah masa-masa terberat oleh nya. Hingga akhirnya ia kuliah dan mulai menyibukkan diri dengan mencoba mengikuti audisi pencarian talenta. Semenjak itu jalan Keyra menuju karir nya sebagai personil pun mulai terbuka luas hingga sekarang sudah terkenal di berbagai manca negara.

Flashback off..

Entah apa yang membuat Keyra sampai saat ini masih tidak bisa terima kenapa Aidan tiba-tiba menghianatinya. Dan sampai saat ini juga Aidan belum memberikan penjelasan apapun kepada Keyra mengenai pernikahan dan penghianatannya.

Jujur, Keyra sebenarnya ingin melupakan masa lalu nya dan menjalani kehidupan rumah tangganya dengan tenang. Akan tetapi, ia juga selalu kalah saat masa lalu itu kembali mengantui pikirannya.

Keyra mencoba untuk menutup matanya, dan menghela napas panjang untuk menghapus semua sesak yang ada di dada nya. Sampai ketika suara yang tak asing itu memenuhi indera pendengarannya. Suara yang sangat ia rindukan sekaligus sangat ia benci selama ini.
“Kia” seru sosok yang berdiri beberapa langkah di hadapan Keyra.

Guid Me Mr.Doctor (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang