Aku rajin Up kok, kalau kalian mau...
Komen Next di kolom komentar aja udah bikin aku seneng,, dan semangat buat bikin lanjutan nya,,
Jangan lupa vote dan komen sebanyak" nya yaaa😉😉🤗😊__________________________________
Flashback On.
Mendapati nilai yang bagus, dan di terima di salah satu universitas terbaik dalam skala internasional tentu menjadi hal yang sangat di dambakan oleh siapapun. Tapi itu tidak dengan Aidan, karena hal itu akan membuatnya berjauhan dengan orang yang sangat ia cintai. Namun apa boleh buat, orang tua Aidan menginginkan agar ia melanjutkan studi ke Jerman. Berhubung keluarganya tinggal di sana dan juga sang Daddy ingin Aidan melanjutkan bisnis nya.Saat hari keberangkatan ke Jerman, itu merupakan hari terberat bagi Aidan. Meninggalkan Keyra jauh ke Negeri di seberang sana seakan membuat Aidan merasa tak sanggup melanjutkan hidup. Tapi Aidan harus tetap melanjutkan study nya untuk merajut masa depannya dan berjanji akan menjemput Keyra dan melamar nya saat ia benar-benar sudah menyelesaikan study.
Namun, suatu tragedi terjadi saat beberapa bulan kemudian. Malam itu Faraz yang merupakan sahabat sedari Aidan kecil hingga mereka sama-sama tumbuh dewasa saat ini, datang kepadanya dengan keadaan terpuruk. Aidan bisa merasakan kehancuran perasaan yang sedang Faraz rasakan. Ia mengadu bahwa ia hamil, suatu hal yang sangat amat tak Aidan sangka. Dan parah nya lagi pacar yang sudah menghamilinya tidak mau bertanggung jawab. Mendengar hal itu tentunya Aidan tidak tinggal diam.
Aidan terus mencari keberadaan pria brengsek yang sudah berani-beraninya menghamili sahabat nya dan tidak bertanggung jawab atas ulah nya. Namun, sudah sebulan lebih melakukan pencarian, Aidan tetap tidak bisa menemukan sosok pria brengsek tersebut. Selama satu bulan lebih itu juga, Faraz tinggal di apartement Aidan, karena tidak ingin pulang ke rumah nya karena takut hal tersebut di ketahui oleh keluarganya. Tentu nya ia yakin akan di usir dan tidak di anggap sebagai anak lagi oleh keluarga nya jika mengetahui bahwa ia tengah hamil dan orang yang menghamilinya pun tidak mau bertanggung jawab.
Karena tidak mau melihat sang sahabat terus larut dalam penyesalan dan kesedihanya, pada akhirnya Aidan memutuskan untuk melamar Faraz dan sesegera mungkin menikahinya. Mereka berdua sengaja memberitahu perihal kehamilan Faraz agar pernikahan nya segera di laksanakan.
Semenjak itu kehidupan Aidan berubah. Ia merasa bersalah dengan diri nya sendiri dan juga pada Keyra sang pujaan hati nya. Ia juga sengaja memutus hubungan dengan tidak pernah memberi kabar lagi pada Keyra, dan bahkan segala macam akun social media nya ia tutup agar berita ini tidak sampai menyebar luas. Namun kabar ini tetap saja sampai ke telinga Keyra, pasal nya Faraz mengupload foto pernikahannya di akun social medianya yang tentu saja juga dapat di lihat oleh Keyra.
Aidan sudah menegaskan pada Faraz, bahwa ia melakukan ini hanya sekedar menyelamatkan nya dari keluarganya agar tidak di campakkan.
Faraz juga mengerti dan menerima jika pernikahan ini hanya settingan. Dengan begitu Faraz masih di akui oleh keluarganya. Walaupun sudah terikat dalam hubungan pernikahan, akan tetapi tidak ada hubungan layak nya sepasang suami istri pada umumnya. Faraz sangat tahu diri, jika diri nya tidak layak mendapatkan cinta Aidan karena memang hal tersebut sudah dimiliki oleh Keyra seorang.
Flashback off…***
Di Kediaman Keanu.
Setelah tiga minggu menjalani Tour konser, akhir nya Keyra dan Kevin pun baru sempat berkunjung ke rumah mas Ken. Berhubung juga dua minggu yang lalu istri dari kakak tertua nya itu melahirkan anak pertama nya, jadi Keyra sekalian ingin melihat sang keponakanya.
“Ihh, kamu kok lucu sih” gemas Keyra seraya menjawil pelan hidung bayi mungil yang ada di hadapannya. “Lahiran nya kok bisa normal ya mbak? Orang badan baby nya endut begini” tanya Keyra dengan kepolosannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guid Me Mr.Doctor (Tamat)
RomanceGadis muda cantik dengan karir sebagai personil girlband yang mulai naik daun sekaligus seorang calon apoteker dengan segala macam kepahitan hidupnya tanpa kasih sayang dari sang ayah, namun tiba-tiba di jodohkan oleh pria pilihan sang ayah. _______...