21

3.1K 143 4
                                    

Saat ini Keyra dan Kevin tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan yaitu salah satu mall ternama di Paris. Ya, saat ini Kevin tengah menepati janji nya untuk menemani Keyra untuk tour konser yang di lakukan di Paris. Berhubung saat ini Keyra tengah libur semester, jadi ia sekalian menikmati liburan dengan sang suami. Keyra juga tak khawatir berjalan bergandengan dengan sang suami, karena memang tidak mungkin media mengikutinya sampai ke Paris, dan lagian juga ia sudah memakai masker untuk berjaga-jaga agar para fans nya tidak mengenali nya dan bisa-bisa menggangu kegiatannya berduaan dengan sang suami.

Akan tetapi semua hal itu seakan percuma, karena masih ada juga beberapa dari fans yang tetap mengenal nya dan meminta untuk foto bersama. Tak jarang juga Kevin menjadi sasaran para fans sang istri untuk memfotokan mereka. Awalnya Kevin dengan senang hati melakukannya, namun saat mendapati fans pria yang minta di foto dengan istrinya, hati Kevin seakan panas dan sangat kesal melihat hal itu. Namun ia hanya bisa memendam hal itu, agar tidak terjadi pertengkaran dengan sang istri.

Entah kenapa Kevin lebih memilih untuk terus menyimpan semua rasa cemburu dan amarah nya. Padahal hal ini selalu ia dapati kala sang istri menjalani Tour konser nya, walau terkadang mungkin Kevin tak melihat nya secara langsung, namun Kevin tak bisa menghindar jika media social selalu menampilkan berbagai macam foto kedekatan sang istri dengan lawan jenis. Daripada harus bertengkar, Kevin lebih memilih diri nya tersiksa karena menahan cemburu yang terus saja bersarang di hatinya.

Selesai dengan foto bersama dengan para fans, pasutri itu kembali melanjutkan kegiatannya. Keyra sedikit tidak enak hati pada sang suami yang tampak dalam mood yang tidak baik saat ini, walaupun Kevin saat ini mencoba untuk menutupinya, tapi Keyra sangat yakin kalau sang suami tidak dalam keadaan baik. Terbesit di dalam pikiran Keyra, apakah suaminya ini benar-benar mencintainya atau tidak. Kevin bahkan tidak pernah marah atau mempermasalahkan jika media social selalu menggosipkan jika ia dekat dengan pria lain. Pikiran itu cepat ia tepis, dan mecoba untuk menghibur sang suami dengan mengajaknya ke salah satu tempat kuliner.

Setelah puas berbelanja, dan juga menikmati makan malam nya, Kevin dan Keyra yang hendak turun dari lantai tempat ia berbelanja menuju lantai bawah dan pulang, pada saat yang bersamaan Keyra tak sengaja menabrak sosok anak laki-laki, ah tidak, lebih tepat nya Keyra yang di tabrak oleh anak laki-laki tersebut karena tidak melihat jalan saat ia berlari-lari kecil.

Keyra pun berjongkok dan di ikuti oleh Kevin.
Hey, What’s your name, boy?” tanya Kevin pada anak itu. Kevin sempat ragu menanyakan hal itu, apa anak kecil ini mengerti dengan ucapan nya atau tidak.

“Julio” jawab anak itu dengan cepat.

“Sayang, kamu disini. Jangan lari-lari lagi ya, nanti mama susah cari kamu sayang” ujar seseorang yang Keyra yakini ibu dari anak laki-laki ini.

Saat Keyra menoleh ke arah perempuan tersebut, spontan Keyra berdiri dan kembali menaiki masker yang ada di dagunya untuk menutupi setengah wajahnya. Di iringi oleh Kevin, lalu Kevin pun menggenggam tangan istrinya.
Im sorry, sir” ujar Faras pada Kevin karena merasa tak enak pada Kevin dan juga sosok gadis yang berada di samping Kevin.

“Tidak apa-apa”

“Wah, saya kira tourist dari negara lain, tau nya dari Indo,
aku Faras, maaf ya anak aku memang lagi aktif-aktif nya”

“Aku Kevin, tidak apa-apa namanya juga anak-anak”

“Julio kenapa lagi Ras?” tanya sosok yang baru datang membuat Keyra semakin ingin pergi cepat-cepat dari sini.

“Ini tadi Julio lari-lari, terus ketabrak sama pasangan ini”

“Oh, hai. Anda suami nya?” tanya Kevin ramah.

Guid Me Mr.Doctor (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang