Anyeonghaseo,Mimin back with new story
Again
Hahaha..
Maklum lah,Mimin rada labil.
Ada ide baru langsung di buat cerita.
Selamat Membaca
Dengan langkah tergesa-gesa Min Yoonji berusaha berlari menghindari para prajurit yang berusaha mengejarnya atau mungkin lebih tepatnya menangkap dirinya. Nafas nya tersenggal-senggal,tubuhnyabsudah meminta berhenti namun Ia harus tetap berlari agar mereka tidak bisa menangkapnya,Yoonji tidak ingin kembali ke istana.
"Putri Mahkota,berhenti!"
Yoonji langsung menghentikan langkahnya saat dirinya sudah berada di tebing yang tinggi dan air sungai mengalir begitu deras di bawah sana.
"Yoonji-ya."
Gadis itu menoleh menatap sosok yang baru saja memanggil namanya, Ia menggelengkan kepalanya serta mengangkat satu tangannya lurus kedepan.
"Berhenti,jangan mendekat."teriak Yoonji beriringan dengan isak tangis yang sudah ia keluarkan sejak tadi.
Pria itu adalah Kim Hansung,putra ke tiga kerajaan Kim sekaligus Putra Mahkota.
"Kemarilah,Yoonji-ya."ujar Hansung menyodorkan salah satu tangannya kearah Yoonji berharap Gadis itu mau menerima uluran tangannya.
Tapi nyatanya,Yoonji sama sekali tidak ingin menerima uluran tangannya. Gadis itu menggelengkan kepalanya berulang kali menolak uluran tangan Hansung,tatapan nya sudah berubah benci.
"Kau sudah membunuh keluargaku,kau membunuh Ayahku,kau membuat Ibuku bunuh diri dan Kau juga membunuh Kakakku. Kau pembunuh!"ujar Yoonji dengan suara meninggi.
Hansung menundukkan kepalanya. "Aku tau,aku sudah melukaimu. Aku membohongimu,aku menjebakmu dengan cara menikahimu tapi—" Pemuda itu mendongakkan kepalanya menatap Yoonji yang masih setia berdiri di tebing.
"Tapi perasaanku padamu itu nyata,aku mencintaimu Yoonji-ya."katanya dengan suara parau.
Gadis itu tersenyum sinis. "Kau pikir setelah apa yang kau lakukan,aku akan mempercayaimu. Tidak! Aku tidak akan mempercayaimu lagi."ujar Yoonji kembali bersuara tinggi.
Pria yang berstatus sebagai Suaminya ini baru saja melakukan pembunuhan terhadap Keluarganya, Yoonji melihat sendiri bagaimana Hansung tega menebaskan pedangnya di tubuh rentah Ayahnya. Bukan hanya itu Hansung juga menusuk Kakak nya Yoongi dan melihat kejadian itu membuat Ibu nya memilih ikut bersama Ayah dan Kakaknya, Hansung yang sangat dia cintai mengkhianati dirinya dan juga perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
RomancePercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...