Reincarnation | 20

2.6K 392 51
                                    

Hello,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello,,

Maafkan Nini baru bisa update ya.

Lagi sibuk soalnya,karena menulis bukan pekerjaan utama Nini.

Jadi agak lama update nya.

Selamat Membaca

Taehyung memutuskan untuk berdiam diri di ruang pribadinya,sudah berjam-jam Ia menghabiskan waktunya disana hanya dengan cemilan ringan itu pun sama sekali tidak di sentuh olehnya karena pikirannya sibuk mengarah pada Lisa bahkan Ia tidak tau kalau waktu makan siang telah tiba.

Oh,harus Taehyung akui kalau dia sangat merindukan Gadis itu.

"Kira-kira dia sedang apa ya?"tanya Taehyung pada dirinya sendiri.

Apakah hubungan mereka benar-benar sudah berakhir?

Taehyung mendesah pelan dan mengacak rambutnya. "Aku merindukanmu Lisa,kau rindu padaku tidak ya?"ucapnya.

Tak berapa lama Taehyung mendengar suara pintu ruangannya terbuka,Pria itu mendongak dan mengerutkan keningnya saat menyadari saudara kembar nya lah yang baru saja datang.

"Kenapa kau ada disini?"tanya Taehyung.

Jisoo berdecak sebal. "Apa aku sudah di larang menemui adikku sendiri?"ujar Gadis itu berbalik tanya.

Taehyung tersenyum tipis. "Siapa yang berani melarangmu? Jadi,katakan alasanmu datang mengunjungiku secara tiba-tiba padahal kau bisa menyuruhku pulang kalau ada urusan denganku."ucap Lelaki itu.

"Aku sudah bertemu dengan Lisa, seleramu ternyata tinggi tapi menurutku Lisa tidak cocok untukmu."ujar Jisoo blak-blakkan.

Lelaki itu mendengus kesal. "Kalau kedatanganmu kemari hanya ingin memancing emosiku,lebih baik kau pulang saja."ujar Taehyung.

Jisoo terkekeh pelan. "Kau harus bisa menahan emosi mu Dongsaeng, suatu saat nanti emosi mu itu bisa menjadi boomerang untukmu kalau kau tidak bisa mengendalikannya."ujar Gadis itu.

"Kenapa kau jadi menyebalkan sih?"sindir Taehyung.

Gadis itu mengangkat kedua bahunya. "Kau sudah salah paham dan kau harus minta maaf pada Lisa, asal kau tau Lisa tidak datang sendirian ke apartemen Sejong oppa. Dia bersama rekannya yang lain,Dasar posesif!"ujar Jisoo mendelik kearah Taehyung.

Taehyung menaikkan sebelah alisnya. "Kau tau darimana?"tanyanya.

Jisoo tersenyum miring. "Dari sumbernya langsung,aku tidak sengaja bertemu dengannya di rumah sakit saat mengantar eomma."ujar nya berbohong,padahal dirinya sendiri yang mencari keberadaan Sejong. Tak apalah sedikit di bumbuhi kebohongan,lagipula kan yang dia bohongi adik nya sendiri bukan seseorang yang lebih tua darinya.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang