Reincarnation | 08

3.6K 520 85
                                    

-- Hello --

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-- Hello --

Reincarnation update again

Siapa yang nunggu?

Ada kabar bahagia buat kalian nih.

Jadi,Mimin sudah memutuskan untuk menamatkan Reincarnation dulu.

Karena udah dapat ide.

So,selalu menunggu ya.

Selamat Membaca

Kedua anak manusia itu menelusuri jalanan Daegu dengan berjalan kaki, rumah Kakek dan Nenek Lisa tidak jauh dari rumahnya maka dari itu mereka memilih berjalan kaki saja padahal mobil Taehyung terparkir rapi di halaman rumahnya.

"Kenapa kau tidak ingin menikah denganku?"tanya Taehyung.

Gadis itu menoleh kearah Taehyung. "Tidak ingin saja,kalau pun ada Pria lain yang melamarku sudah pasti aku menolaknya juga."ujar Lisa.

Taehyung mengulum bibirnya kedalam. "Aku tidak akan mengekangmu apabila kita sudah menikah nanti,kau bebas melakukan apapun asalkan tidak berdekatan dengan Pria lain. Aku tidak suka karena aku ini pecemburu."ucapnya.

Lagi-lagi pernikahan.

Memangnya tidak ada pembicaraan lain di otak Taehyung lagi ya.

"Bisakah kau berhenti mengajakku menikah? Aku bosan mendengarnya."ujar Lisa menatap kesal kearah Taehyung.

Lelaki itu menggelengkan kepalanya. "Tidak bisa sebelum kau menerima lamaranku."ucapnya.

Lisa hanya bisa menghela nafas,memilih mengabaikan Taehyung daripada emosinya kembali naik dan tenaganya terkuras habis. Seandainya saja ada yang menjual stok kesabaran mungkin Lisa akan memborongnya semua karena bila menghadapi Taehyung harus memiliki stok kesabaran yang banyak.

"Lisa-ya."

Gadis itu menghentikan langkahnya ketika mendengar suara seseorang memanggil namnya, Lisa langsung tersenyum lebar dan berlari memeluk seseorang itu.

Taehyung membulatkan kedua matanya terkejut, Pria itu mendengus kesal karena Lisa baru saja memeluk seorang lelaki di hadapannya.

Ck,dia tidak di anggap ternyata.

"Aku merindukanmu,chanie."ujar Lisa melepaskan pelukannya.

Pemuda itu tersenyum lebar. "Aku juga merindukanmu,sudah lama sekali aku tidak melihatmu. Kau sudah melupakanku Ibu Dokter."ujar Bangchan merengut kesal.

Lisa terkekeh pelan. "Aku sama sekali tidak melupakanmu,pekerjaan membuatku sibuk dan tidak bisa kembali ke Daegu dan kau juga tidak mau menemuiku di Seoul."ucapnya.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang