Update!
Aku dah bilang kan kalau bakalan Up sampai tamat.
Gak mau kecewain Para Reader's
Selamat Membaca
Lisa benar-benar menjalankan rencananya,setelah Bangchan memastikan kedua orang tua Lisa telah tidur begitupun dengan Yoongi. Pria itu membantu Lisa untuk keluar dari rumah secara diam-diam dan tentu saja Bangchan juga ikut karena Pria itu tidak ingin terjadi sesuatu pada Lisa apalagi jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam.
Taksi yang mereka tumpangi telah sampai di depan gedung apartemen milik Taehyung,mereka berdua berjalan keluar dari taksi.
"Aku akan menunggumu."ujar Bangchan.
Lisa menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu,aku janji besok pagi aku sudah berada di rumah. Kau pulang saja Chan,kalau Appa terbangun atau apapun kau harus memberitahuku."ujar Gadis itu.
Bangchan ingin menolak namun akhirnya memilih menuruti perkataan Lisa,Pria itu kembali masuk kedalam taksi lalu pergi begitupun dengan Lisa yang sudah melangkah masuk kedalam apartemen.
"Lisa-ya."
Gadis itu langsung menghampiri Taehyung dan memeluk erat Kekasihnya ini,sudah seminggu tidak bertemu dan tidak berkomunikasi karena ponselnya di sita membuat Lisa sangat merindukan Taehyung begitupun sebaliknya.
"Appa mu bisa marah kalau dia tau kau kabur dari rumah."ujar Taehyung seraya melepaskan pelukannya.
Lisa tersenyum tipis. "Malam ini aku ingin bersamamu,hanya denganmu dan aku tudak infin memikirkan yang lainnya."ujar Gadis itu memohon.
Perlahan Taehyung mulai mendekatkan wajahnya dan sedetik kemudian bibir mereka berdua sudah menyatu sempurna,lumatan beserta hisapan mengungkapkan betapa kerinduan mendalam yang mereka rasakan.
Entah sejak kapan kedua nya sudah terbaring di kamar milik Taehyung, Sepasang kekasih itu masih berciuman tanpa ingin menjauhkan diri mereka masing-masing hingga akhirnya Taehyung sadar dan menjauhkan tubuhnya namun Lisa segera menahan tangan Pria itu.
"Tidak Lisa,aku tidak ingin kita berbuat lebih jauh lagi."ujar Taehyung memandang Lisa.
Gadis itu menggeleng dan tersenyum. "Aku milikmu."
Taehyung menatap Lisa begitu lama dan akhirnya kembali mendaratkan ciumannya, tangan Lelaki itu yang semula berada di pipi Lisa kini beranjak turun membuka satu persatu kancing kemeja yang Lisa kenakan.
"Ahh..."
Lisa mendesah pelan saat Taehyung mengelus perut ratanya,Ia tau kalau yang mereka lakukan saat ini adalah kesalahan besar namun malam ini Lisa ingin berduaan bersama Taehyung, menghabiskan malam bersama sebelum hubungan mereka berakhir.
Karena Lisa akan segera pergi,menghilang dari kehidupan Taehyung.
"Aku mencintaimu,Lisa."
Gadis itu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
RomancePercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...