Reincarnation | 12

3.2K 444 35
                                    

Hello

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello

Update again?

Semoga aja kalian gak bosan karena Reincarnation bakalan sering-sering update.

Ngejar target buat namatin nih cerita.

Selamat Membaca

Kini sepasang kekasih(?) itu berada di kantin, Lisa memilih duduk di tempat yang lumayan jauh dari orang-orang sedangkan Taehyung membeli makanan untuk mereka berdua.

"Ini makananmu."ujar Taehyung yang baru saja datang membawa mapan makanan.

Lisa tersenyum tipis. "Terima kasih."

Lelaki itu mengangguk dan ikut duduk dihadapan Lisa. "Setelah operasi kau akan memeriksa Ibuku kan atau orang lain yang akan menggantikanmu?"tanya nya.

"Aku belum tau,kalau operasi nya selesai dengan cepat aku sendiri yang akan memeriksa Ibumu tapi kalau lama aku akan menyuruh orang lain menggantikanku."ujar Gadis itu.

Taehyung mengangguk. "Jangan terburu-buru,selesaikan operasimu dengan tenang. Fighting!"ujar Lelaki itu mengelus puncak kepala Lisa.

Setelah selesai sarapan bersama dengan Taehyung,kedua nya kini sudah berpisah. Lisa harus pergi ke ruang operasi sedangkan Taehyung harus menemui Ibunya.

Lisa menatap semua tim yang ada di hadapannya,mereka akan menyelesaikan operasi katup jantung. Seharusnya operasi ini di lakukan oleh Dokter Lee namun karena beliau tidak bisa hadir maka Lisa yang akan menggantikannya.

Gadis itu menatap kearah pasien yang sudah di bius, Pria paruh baya itu lah yang harus dia selamatkan. Umur nya yang sudah tua membuat operasi ini sangat beresiko tinggi, seharusnya di umur senja nya Pasien ini menikmati sisa-sisa hidupnya bersama dengan orang terkasih bukan malah berakhir di meja operasi.

"Kalian sudah siap?"tanya Lisa menatap rekan-rekannya.

Mereka semua mengangguk dan operasinya di mulai, Lisa nampak begitu serius dan telaten menggunakan pisau bedah yang telah di sediakan begitupun dengan rekan medis lainnya.

Operasi sudah berlangsung satu jam lamanya namun belum ada tanda-tanda operasi itu akan selesai.

"Saem,denyut jantungnya melemah."teriak Mina yang merupakan rekan satu tim Lisa.

Gadis itu mendongak dan menatap kearah layar,Lisa berusaha untuk menggembalikan denyut jantung itu kembali. Berbagai cara telah Ia lakukan namun bukannya kembali normal,denyut jantung itu kini menghilang.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang