Reincarnation | 28

1.7K 224 14
                                    

Update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update!

Kenapa Update cerita ini?

Nini tidak ingin kalian kecewa jadi Nini memutuskan untuk mempublishnya.

Selamat Membaca

Taehyung mengerutkan keningnya. "Abonim dan Appa sudah saling mengenal satu sama lain?"tanyanya bingung.

Hyungsik menoleh menatap Taehyung. "Kau memanggilnya Appa?"tanyanya seraya menunjuk Pria yang ada di samping Taehyung.

"Iya,dia adalah Ayahku."

Kedua tangan Hyungsik mengepal sempurna, Pria itu berjalan menghampiri Ayah Taehyung dan langsung melayangkan pukulan mentah kearah Pria itu hingga membuatnya tersungkur di lantai dan membuat Taehyung dan Keluarganya yang ada disana terkejut.

"Appa!"

Mendengar ada keributan membuat Nara,Yoongi, Bangchan beserta Lisa langsung melangkah keluar dan terkejut mendapati Hyungsik kini hendak memukul seseorang namun tidak jadi karena Bangchan dan Yoongi langsung menarik Hyungsuk menjauh.

Mirae selaku Ibu Taehyung hanya terdiam memandangi mereka berdua,Ia menatap nanar kearah Jungwoo mantan suaminya lalu kembali menatap kearah Hyungsik.

"Kau keparat! Kalau bukan karena pengecut sepertimu,Hyungsuk tidak akan mati."teriak Hyungsik membuat semua yang ada disana terdiam.

Lisa menutup mulutnya tidak percaya mendengar perkataan Ayahnya,Ia kemudian menoleh menatap Ibunya yang hanya bisa menatapnya nanar.

Apa yang terjadi sebenarnya?

Hyungsik menoleh menatap Taehyung. "Tidak akan ada pernikahan, aku tidak ingin Putriku bersanding dengan Putra seorang pengecut seperti Ayahmu. Pergi dari rumahku!"ucapnya meninggikan suara.

Lisa terpaku mendengar teriakan Ayahnya,Gadis itu menoleh menatap Bangchan. Hubungannya dengan Taehyung terancam sekarang setelah melihat kemarahan Ayahnya

"Chan."

Bangchan menggelengkan kepalanya lalu merangkul Lisa. "Tenanglah,semua akan baik-baik saja."ucap Pria itu berusaha menenangkan Lisa walaupun Ia tau kalau masalah ini bukanlah hal yang sepele.

Taehyung menggeleng. "Tidak,Abonim. Kau tidak bisa seperti ini padaku,aku sangat mencintai Lisa. Jangan pisahkan aku dengannya."ujar Pria itu.

"Jangan panggil aku Abonim,aku tidak sudi!"

Jisoo yang sedari tadi diam akhirnya mendekati Hyungsik. "Paman,apa yang sebenarnya terjadi? Kau tiba-tiba memukul Ayahku dan memisahkan adikku dengan Putrimu. Paman tidak bisa bersikap seperti ini pada mereka,mereka berdua saling mencintai."ujar Gadis itu.

"Ayahmu,dia Pengecut yang meninggalkan Adikku saat Pembunuh itu datang. Dia kabur begitu saja membiarkan adikku mati,aku tidak akan sudi menerima siapapun yang berhubungan dengannya."tukas Hyungsik menunjuk kearah Jungwoo.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang