Reincarnation | 16

2.6K 386 60
                                    

Nini lagi gabut nih jadi maklum aja kalo update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nini lagi gabut nih jadi maklum aja kalo update

Wkwkwk.

Kagak ada kerjaan sih,mau ngetik tapi lg mampet.

Selamat Membaca
⬇️⬇️⬇️

Dengan tangan saling bertaut,Taehyung dan Lisa melangkah keluar dari penthouse milik Lelaki itu. Setelah kedua nya resmi menjadi sepasang kekasih(?) hubungan mereka terbilang berjalan romantis,Lisa mulai terbiasa dengan tingkah Taehyung yang terkadang manis nya kelewatan dan juga terkadang menyebalkan.

Taehyung menghentikan langkah kakinya dan menoleh menatap Lisa. "Apa kau tidak bisa mengosongkan waktu malam ini? Aku ingin mengenalkanmu pada Kakakku."ujar Pria itu.

Lisa mendesah pelan. "Akan aku usahakan, aku akan mengirim pesan untukmu nanti untuk kepastiannya."ucapnya.

"Baiklah,aku sangat berharap kau memberiku kabar baik."ujar Lelaki itu merangkul Lisa.

Sepasang kekasih ini langsung masuk kedalam mobil,mereka menyempatkan diri untuk singgah ke apartemen Lisa karena Gadis itu harus mengganti pakaiannya dan Lisa menemukan note berisikan tulisan Yoongi di kulkas.

"Aku harus pergi ke Mokpo selama beberapa hari,jangan keluar malam."-Yoongi.

Itu lah isi pesan dari Yoongi untuk Lisa,pantas saja semalam ketika Taehyung memencet bel tidak ada yang membuka ternyata apartemen dalam keadaan kosong.

Lisa menghela nafas karena tidak menemukan tas selempangnya,seingat nya semalam dia memakai tas itu tapi kenapa sekarang tidak ada sama sekali.

Sedetik kemudian Lisa menepuk jidatnya sendiri. "Bodoh! Semalam kan kau mabuk, Tas itu pasti ada pada Mina atau Sejong oppa."gumamnya.

Akhirnya Lisa memutuskan untuk menemui Taehyung yang ada di ruang tamu,Pria itu masih santai menonton tapi sayangnya waktu santai Pria itu harus segera berakhir karena Lisa sudah mematikan televisi nya.

Taehyung menoleh menatap Lisa. "Kau sudah selesai,kita berangkat sekarang."ucapnya mendirikan tubuh dan menarik Lisa keluar.

***

Lisa sedikit berlari menghampiri Mina yang tidak jauh berada di depannya,Gadis itu menepuk pelan bahu Mina membuat si Gadis itu berjengit kaget dan langsung membalikkan tubuhnya.

"Lalisa!"

Gadis Min itu terkekeh pelan. "Maaf,kau sedang apa?"tanya Lisa berjalan disamping Mina.

"Tidak ada,apa kau baik-baik saja? Kau mabuk berat semalam."ujar Mina menoleh menatap Lisa.

Gadis itu mengangguk. "Aku baik-baik saja, hanya sedikit pusing saja tapi sudah jauh lebih baik."ujar Lisa merangkul lengan Mina.

Mina mencibir kesal. "Ck,kami sudah melarangmu minum tapi kau tidak mau mendengar kami. Dasar keras kepala!"ujar Gadis itu menoyor kening Lisa.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang