Reincarnation | 25

2.4K 317 121
                                    

Hello,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello,,

Miss this story?

Kalo ma NiNi kangen gak?

Okay,gak usah basa-basi lagi.

Selamat Membaca
⬇️
⬇️
⬇️

Dinasty Han

Setelah Yoonji memutuskan untuk mengakhiri hidupnya,tidak ada lagi kata semangat dalam diri Hansung. Pria itu berubah menjadi sangat dingin, bahkan tidak akan segan-segan membunuh siapapun yang mencari masalah dengannya.

Tidak ada lagi cinta dalam dirinya.

Tidak ada lagi kata pernikahan dalam hidupnya.

Hansung memilih untuk tidak menikah lagi setelah kepergian Yoonji dan membuatnya harus kehilangan tahta nya sebagai Putra Mahkota sekaligus penerus Kerajaan Han.

Dia memilih mengasingkan diri jauh dari kerajaan menikmati masa tua hidupnya.

"Yoonji-ah,tunggu aku. Sebentar lagi aku menyusulmu."ucap Hansung sembari mengenggam erat gantungan kunci milik Yoonji,satu-satu nya kenangan yang pernah di berikan oleh Gadis itu padanya.

Perlahan kedua mata Hansung terpejam,nafasnya mulai melemah dikarenakan darah yang mengalir dari pergelangan tangannya dan selanjutnya berita kematian Hansung mulai terdengar di telinga masyarakat.

"Tidak!"

Lisa terlonjak kaget dan langsung mendudukkan tubuhnya,Gadis itu bermimpi lagi padahal sudah lama sekali Lisa tidak bermimpi buruk lagi tapi kenapa mimpi itu mulai datang lagi.

"Lisa."

Gadis itu tersentak dan langsung menoleh menatap pintu kamarnya. "Masuklah,aku tidak menguncinya Chan."ujar Lisa yang menyadari kalau seseorang yang memanggil namanya tadi adalah Bangchan.

Bangchan melangkah masuk dan segera menghampiri Lisa. "Kau kenapa? Aku mendengarmu berteriak tadi. Kau baik-baik saja kan?"tanyanya panik.

Lisa menggelengkan kepalanya. "Chan,aku kembali bermimpi buruk lagi. Aku memimpikan mereka lagi, aku takut."ujar Gadis itu.

"Mimpi Kim Hansung dan Min Yoonji maksudmu?"tanya Bangchan.

Gadis itu mengangguk. "Ehm,aku tidak tau kenapa mimpi itu datang lagi padahal sudah lama sekali aku tidak memimpikannya. Aku benar-benar takut,Chan."ujar Lisa, Ia takut kalau mimpinya ada hubungan dengan dirinya dan juga Taehyung.

Mungkinkah memang Taehyung dan dirinya tidak di takdirkan bersama?

Mengingat betapa bencinya Yoonji pada Hansung.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang