Hello,,,
Update untuk terakhir x
Setelah ini gak bakalan di up lagi Reincarnation nya.
Kasihan sama yang beli E-Book nya.
Okay,Capcusss
Happy Reading
Ternyata Lisa mengajak Bangchan untuk berjalan-jalan di Gyeongbokgung karena mimpinya semalam,entah kenapa Lisa sangat penasaran dengan mimpinya itu dan Ia ingin menemui nenek-nenek yang pernah berbincang dengannya itu.
"Kenapa kita kemari,Lisa-ya?"tanya Bangchan menarik tangan Lisa agar Gadis itu berhenti berjalan.
Lisa menoleh menatap Bangchan. "Aku ingin memperlihatkan mu sesuatu,kau pasti akan sangat terkejut melihatnya."ucap Gadis itu lalu kembali melangkah diikuti oleh Bangchan dari belakang.
"Chan,lihat itu."ujar Lisa menunjuk dua lukisan yang pernah Ia lihat sebelumnya.
Lukisan Kim Hansung dan Min Yoonji.
Bangchan menatap lukisan itu takjub,Ia melepaskan sendalnya dan melangkah masuk mendekati lukisan itu. Lukisan Min Yoonji yang sangat mirip dengan Lisa,bukan hanya paras nya saja bahkan namanya pun juga sama begitu pun dengan Kim Hansung yang sangat mirip dengan Taehyung.
Lelaki itu memutar tubuhnya menatap Lisa yang ada di belakang. "Dia begitu mirip denganmu,Lisa-ya. Bagaimana mungkin?"tanyanya heran.
Lisa menggelengkan kepalanya seraya menaikkan kedua bahunya. "Entahlah,aku saja terkejut saat pertama kali melihatnya. Tapi sayang sekali hubungan mereka tidak berjalan mulus,Putri Yoonji memilih mengakhiri hidupnya karena Pangeran Hansung mengkhianati nya."tukas Gadis itu.
Bangchan mengerti sekarang,pantas saja Lisa terlihat begitu khawatir akan hubungannya dengan Taehyung. Ini semua karena kemiripan mereka dengan Putra Mahkota Hansung dan Putri Yoonji,kalau Bangchan menjadi Lisa kemungkinan besar dia akan takut juga.
Tapi,apakah benar hubungan Lisa dan Taehyung akan berakhir tragis seperti Yoonji dan Hansung?
"Ini lah yang membuatku khawatir,Chan."ucap Lisa menatap nanar kearah lukisan itu.
Bangchan mendekat kearah Lisa. "Itu hanya cerita masa lalu,aku harap kau tidak terlalu percaya."ujar Lelaki itu.
"Tapi aku ragu dengan hubungan ini."ucap Lisa.
Lelaki itu menghela nafas. "Kalau kau bertingkah seperti ini terus,mungkin saja hubunganmu dan Taehyung benar-benar akan berakhir. Kalian yang menjalani hubungan ini jadi berakhir bahagia atau tidaknya hubungan kalian itu kalian sendiri yang menentukan bukan masa lalu atau mimpimu itu."ujar Bangchan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
RomancePercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...