Reincarnation | 15

2.8K 404 52
                                    

Selamat Membaca⬇️⬇️⬇️⬇️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca
⬇️⬇️⬇️⬇️

Setelah pekerjaannya selesai,Lisa berencana untuk pulang bersama Mina atau lebih tepatnya menumpang karena Lisa tidak membawa mobil hari ini dan Lisa tidak ingin merepotkan Kakaknya.

"Mina-ya,apa kau masih lama?"tanya Lisa yang sudah menunggu Mina di luar.

Tak berselang lama Mina keluar dari ruang suster dan menghampiri Lisa. "Ya! Aku baru saja dapat panggilan dari Dokter Lee."ujar Gadis itu.

Lisa terkesiap dan menatap Mina. "Apakah ada pasien darurat?"tanya nya.

Mina menggeleng. "Bukan itu,Dokter Lee ingin mentraktir kita semua jadi dia menyuruh kita semua untuk pergi ke restoran yang ada di depan rumah sakit."tukas nya.

"Traktir? Tumben sekali,ada yang aneh."ucap Lisa.

Gadis itu menaikkan kedua bahunya. "Entahlah, mungkin dia lagi bahagia karena Ayahnya sudah sembuh."ujar Mina.

Lisa mengangguk. "Kalau begitu tunggu apalagi, kita pergi sekarang."ujar Gadis itu menarik tangan Mina.

Sesampainya di restoran,Lisa langsung menghentikan langkahnya saat melihat Jongsuk tengah berbincang ria dengan Sejong dan beberapa rekan medis lainnya.

Gadis itu tersenyum sinis. "Ah,aku tau kenapa dia tiba-tiba ingin mentraktir kita semua."gumam Lisa.

Mina mengerutkan keningnya. "Tidak penting alasannya apa,yang penting sekarang adalah kita akan makan gratis dan sepuasnya. Ayo!"kata nya menarik paksa Lisa menghampiri meja rekan mereka.

"Dokter Lee."panggil Mina membuat semua yang ada disana menoleh termasuk Sejong.

Pria itu melirik kearah Lisa yang memandang lurus kedepan dan terkejut karena tiba-tiba Gadis itu menoleh menatapnya.

"Apa lihat-lihat?"tanya Lisa dengan nada ketus.

Sejong mendengus kesal. "Ck,aku tidak melihatmu. Jangan terlalu percaya diri."ujar Pria itu meneguk soju yang ada di tangannya.

Lisa melipat kedua tangannya didada. "Kau pikir aku buta, jelas-jelas kau melihat lurus ke arahku. Memangnya ada orang lain di belakang ku."ujar Gadis itu.

"Kalau aku melihatmu,memangnya kenapa? Kau tidak suka begitu."ujar Sejong ikut melipat kedua tangannya didada.

Dokter Lee menghela nafas. "Aku mengajak kalian kesini bukan untuk bertengkar, kalian bisa selesaikan masalah kalian baik-baik. Jangan membuat kita menjadi pusat perhatian disini."ujar Pria itu melirik Sejong dan Lisa bergantian.

"Kenapa kau tidak bilang kalau kau mengajaknya juga?"tanya Sejong menatap Jongsuk.

Lisa mendudukkan dirinya disebelah Mina dan menatap Sejong tajam. "Kau pikir aku sudi makan bersama denganmu,aku hanya menghargai Dokter Lee karena dia seniorku. Kalau aku tau kau ada disini juga,aku sudah pasti menolak nya."sembur Gadis itu.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang