Reincarnation | 10

3.4K 500 34
                                    

Anyeonghaseo,joneun Starlightlisa97 NiNi imida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anyeonghaseo,joneun Starlightlisa97 NiNi imida.

Wkwkwk.

Akhirnya bisa update juga.

Hmm..

Reincarnation bakalan rajin update nih.

Karena mau di tamatin.

Doakan agar otak Nini lancar-lancar terus.

Selamat Membaca

Kalau saja Lisa tau bahwa Ibu Taehyung yang akan menjadi pasiennya, sudah pasti Lisa akan menolak sama seperti yang Sejong lakukan. Sebenarnya tidak masalah siapa pasiennya sekalipun itu Taehyung tapi masalah nya mereka berdua itu dalam keadaan yang tidak baik,maksudnya mereka bertengkar beberapa hari yang lalu.

"Kondisi Ibumu semakin membaik tapi masih harus tetap menginap."ujar Lisa menatap Taehyung.

Pria itu menganggukkan kepalanya. "Dimana Dokter Lee? Bukankah seharusnya dia lah yang memeriksa Ibuku."tanya Taehyung.

Ah,Lisa tau kalau sebenarnya Taehyung tidak begitu nyaman dengan keberadaannya dan bukan hanya Pria itu saja yang tidak nyaman melainkan Lisa juga.

"Dokter Lee mengambil cuti beberapa hari karena Ayahnya sakit keras jadi aku yang menggantikan dia sementara,tapi kalau memang kau keberatan aku akan mencari Dokter lain untukmu."tukas Gadis itu dengan senyuman di wajahnya.

Sontak saja Taehyung langsung menggelengkan kepalanya,bukan ini maksud Lelaki itu.

"Tidak perlu,kau juga Dokter kan. Menurutku itu sama saja."ujar Taehyung ikut tersenyum.

Lisa mengangguk mengerti. "Kalau begitu aku permisi dulu,masih banyak pasien yang harus aku periksa. Eomonie,harus rajin makan ya. Aku dengar dari Suster makananmu tidak pernah habis."ucapnya menatap Ny.Kim yang hanya tersenyum karena ketahuan menyisakan makanannya.

"Eomma,aku kan sudah bilang habiskan makanannya."ujar Taehyung menatap Ibunya ini.

Ny.Kim merengut kesal. "Jangan marah padaku, mau bagaimana lagi makanannya itu-itu saja dan aku bosan."keluhnya.

Lisa terkekeh pelan. "Kalau begitu aku akan mengambil makanan yang lain tapi jangan beritahu yang lain ya,bisa-bisa gajiku di potong."ujar Gadis itu berbisik.

Ny.Kim menganguk antusias. "Kau memang yang terbaik Lisa-ya."ucapnya menepuk lengan Gadis itu.

"Kalau begitu aku permisi dulu."ujar Lisa beranjak dari tempatnya dan keluar.

Taehyung menghela nafas setelah melihat Lisa keluar, Pria itu langsung menghempaskan tubuhnya duduk di sofa dan memijat pangkal hidungnya.

Ny.Kim tersenyum tipis. "Jadi dia yang membuatmu uring-uringan dan marah-marah tidak jelas beberapa hari ini."ujar perempuan paruh baya itu menyindir.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang