Hello,,
Reincarnation is back
Mudah-mudahan bisa cepat tamat nih cerita
Tangan udah gatal pengen lanjutin yang lain
Kira2 Between Us dulu atau I'm Trapped ya?
Hm,jadi bingung Nini nya
Tapi bomat lah yang penting Reincarnation dulu.
Mereka berdua mikirkannya belakang aja.
Selamat Membaca
Dengan langkah terburu-buru Yoongi memasuki rumah sakit,Ia bahkan terus menerus menabrak orang orang yang berlulu-lalang dan meminta maaf lalu kembali melanjutkan langkahnya. Ia baru saja mendapat panggilan telpon dari Rumah Sakit tempat adiknya bekerja dan mengatakan kalau terjadi kasus penusukan terhadap Dokter yang bekerja.
"Dimana pelakunya?"tanya Yoongi menghampiri Dokter yang bertepatan dengannya.
Dokter Lee menoleh menatap Yoongi dan langsung terkejut. "Kau--Kau kakak Lisa kan?"tanyanya.
Yoongi mengerutkan keningnya lalu mengangguk. "Iya,aku Kakaknya Min Yoongi. Aku Polisi,jadi katakan padaku dimana pelakunya."ujar Lelaki itu.
"Pelakunya ada di dalam bersama security."ujar Jongsuk menunjuk ruangan tempat Ia keluar tadi.
Yoongi menoleh menatap rekannya. "Masuklah, aku akan berbicara dengannya."ujar Lelaki itu dan anak buahnya langsung melenggang masuk.
Jongsuk menggigit bibir dalamnya,Ia sudah bertemu dengan Kakak Lisa namun bibirnya tidak bisa berkata karena merasa takut. Bukan takut karena Yoongi akan menghajarnya atau menyalahkan pihak rumah sakit tapi takut kalau Yoongi kalap dan memukul si pelaku.
"Jadi,jelaskan padaku kronologisnya."ujar Yoongi menatap Jongsuk.
Pria itu mendesah pelan. "Yoongi-ssi,Lisa--Dia menjadi korban penusukan ini."ujar Jongsuk pada akhirnya,Yoongi berhak tau keadaan Lisa.
Lelaki Min itu membeku mendengar perkataan Jongsuk,Ia masih belum bisa mencerna perkataan Jongsuk atau mungkin karena syok yang membuatnya terdiam.
"Apa?"
"Lisa sedang dalam penanganan Dokter,aku yakin dia akan baik-baik saja."ujar Jongsuk.
Yoongi menggeram kesal dan menarik kera baju Jongsuk. "Brengsek! Katakan dimana adikku?!"teriak nya.
Jongsuk mengangguk cepat. "Dia ada di ruang operasi,kau lurus saja lalu belok kiri."ujar nya gelagapan dan menahan sakit karena Yoongi mencekik kera baju nya membuatnya sedikit kesulitan bernafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
RomancePercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...