Hello💜💜
Miss you Luvly's
Mohon maaf kalau cuma update Reincarnation doang ya.
Karena memang lagi fokus mau namatin nih cerita.
Yang lain di pending dulu.
Selamat Membaca
Untuk kesekian kali nya Taehyung melirik jam tangan miliknya,sudah hampir 10 menit dia berada di bandara namun Kakaknya itu tak kunjung menampakkan batang hidungnya dan membuat Taehyung kesal karena hal yang paling dia tidak sukai adalah menunggu.
"Dia dimana sih?"gerutu Taehyung melihat kesana kemari.
Tak berapa lama seorang Gadis keluar sembari menyeret kopernya dan menghampiri Taehyung, seorang Gadis dengan setelan sweater cardigan berwarna biru dan memakai kaos hitam pendek yang memperlihatkan perutnya.
"Kenapa tidak masuk kedalam?"tanya Gadis itu menatap Taehyung.
Bukannya menjawab Taehyung malah menarik jaket Gadis itu merapatkannya hingga perut si Gadis tidak terekspos.
Gadis itu memutar mata nya malas. "Ini fashion Taehyung-ah,kau baru saja merusak gaya fashion ku."ucapnya kesal.
"Ini di Seoul bukan di Amerika,aku harap kau bisa membedakannya Kim Jisoo."tukas Taehyung yang terselip penekanan disetiap kata nya.
Ya,Gadis itu adalah Kim Jisoo yang tak lain adalah Kakak Taehyung atau mungkin lebih tepatnya kembaran Pria itu. Mereka berdua lahir bersamaan hanya beda 4 menit saja,Jisoo lahir lebih dulu sebelum Taehyung.
Jisoo berdecak kesal. "Kau kira aku tidak mengikuti berita fashion di korea,banyak Gadis yang memakai pakaian yang lebih minim dariku. Pakaian seperti sudah biasa disini Tae."celetuknya.
"Tapi aku tidak terbiasa,aku tidak suka kau memamerkan tubuhmu itu. Sudahlah,masuk sekarang karena aku tidak punya banyak waktu untuk berdebat denganmu."ujar Taehyung mengambil ahli koper milik Jisoo dan menaruhnya di bagasi lalu memaksa Jisoo untuk masuk kedalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
RomancePercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...