Reincarnation | 24

2.5K 337 69
                                    

Hello,,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello,,,

Update again

Lagi semangat2nya nih ngetik cerita ini.

Mudah2an nih otak lancar terus.

Aminn

Selamat Membaca
⬇️
⬇️
⬇️

Dengan pantulan kaca Taehyung berusaha merapikan dasi yang tergantung di lehernya,tadi dia menyuruh supir nya datang kerumah sakit untuk mengantar pakaian serta membeli bubur untuk Lisa dan hari ini Taehyung malas mengendarai mobil sendiri jadi dia perlu supir.

"Taehyung-ah,kau masih disini?"

Ah,suara itu berasal dari Ibu Lisa, Min Nara.

Lelaki itu memutar tubuhnya dan tersenyum kearah Nara. "Eomoni,aku menunggu mu datang karena aku tidak ingin meninggalkan Lisa sendirian."ujar nya.

Nara tersenyum. "Nampaknya kau sangat mencintai Putriku sampai tidak rela meninggalkannya sendirian,padahal kan ada Suster dan Dokter yang akan mengawasi nya."tukas Perempuan paruh baya itu.

Taehyung tersenyum tipis. "Ehm,sebenarnya aku tidak terlalu mempercayai mereka."ucapnya,Lelaki itu bukan nya tidak mempercayai Dokter atau pun Suster tapi bukankah seharusnya di jaga sendiri. Taehyung tidak ingin kejadian kemarin terulang lagi dimana luka Lisa kembali terbuka dan di jahit kembali.

"Ah,Eomoni aku sudah membeli bubur untuk Lisa karena dia bilang kalau bubur rumah sakit tidak enak jadi aku menyuruh supirku untuk membeli nya dari luar."ujar Taehyung menunjuk kantong plastik yang ada di atas meja.

Nara melirik bungkusan itu dan menganggukkan kepalanya. "Aku akan menyampaikannya dan aku akan memastikan dia menghabiskan bubur pembelianmu."ujar nya.

"Kalau begitu aku pergi dulu,Eomoni."ujar Taehyung membungkukkan setengah badannya lalu keluar dari sana.

"Hm,Calon menantu idaman."gumam Perempuan paruh baya itu.

Nara tersenyum lebar dan menghampiri Lisa yang masih terlelap. "Kau beruntung memiliki Taehyung,nak. Dia sangat mencintaimu dan Eomma merasakan nya."sambungnya lagi.

"Eugh.."

"Kau sudah bangun,Lisa?"

Lisa membuka kedua mata nya dan tersenyum kearah Ibunya. "Eomma,sudah datang? Dimana Appa?"tanyanya.

"Appa mu itu masih dirumah dan akan menyusul bersama Yoongi."ujar Nara kemudian berjalan menuju meja dan mengambil bubur pemberian Taehyung lalu berjalan menghampiri Lisa lagi.

Gadis itu mengerutkan keningnya. "Itu apa,Eomma?"tanya nya.

Nara tersenyum. "Ini bubur untukmu,Taehyung bilang kau tidak suka makan bubur rumah sakit jadi dia membelikannya untukmu."ujarnya menatap Lisa.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang