Reincarnation | 23

2.6K 390 49
                                    

Hello,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello,,

Update again.

Ps : buat Sider's hush pigi jauh-jauh.

Selamat Membaca

⬇️
⬇️
⬇️

Sedari tadi mulut Sejong tidak bisa berhenti menceramahi Lisa hingga membuat Gadis itu mengeluh dan memilih menutup telinga nya dengan kedua tangan sementara Sejong saat ini tengah menjahit ulang lukanya dan tentu saja Lisa sudah di beri obat bius lebih dulu.

Lisa mengalihkan pandangannya menatap Namoo yang ternyata berada di dalam bukan di luar,Gadis itu pikir Namoo menunggu nya di luar tapi nyatanya tidak.

"Namoo-ya,keluarlah."perintah Lisa dan mau tidak mau Pemuda itu menurut dan langsung keluar.

Sejong meletakkan jarum jahitnya lalu menatap kearah Lisa. "Lain kali jangan ceroboh lagi,untung saja tidak terbuka semua."ujar Lelaki itu.

Lisa menghela nafas. "Kan aku sudah bilang kalau ibu-ibu itu yang mendorongku,kenapa tidak percaya sih?!"ujar nya kesal.

"Baik-baik,aku percaya padamu."ujar Sejong mangut-mangut.

Tak berapa lama pintu kamar Lisa terbuka,sepasang suami-istri baru saja masuk dengan tatapan panik yang mengarah pada Lisa.

Lisa mengerutkan keningnya. "Oh,Eomma Appa?"

Ny.Min langsung menghampiri Lisa. "Ya Tuhan,apa yang terjadi padamu? Kenapa kau bisa seperti ini,Lisa. Kau mau Eomma cepat mati ya."ujar Perempuan paruh baya itu.

Spontan saja Lisa menggelengkan kepalanya. "Tentu saja tidak Eomma,jangan asal bicara. Aku baik-baik saja jadi kalian tidak perlu khawatir."ujar Gadis itu tersenyum lebar.

Tn.Min menghela nafas. "Apa kau tau saat Kakakmu menelpon dan bilang kalau kau jadi korban penusukan,Eomma mu langsung jatuh pingsan dan setelah bangun dia bersikukuh ingin menemuimu."ucapnya.

"Bukannya kau juga panik,kau bahkan lebih panik dariku."ujar Ny.Min tidak mau kalah.

Lisa menggelengkan kepalanya. "Jangan bertengkar disini,aku malu."ujar nya sembari melirik kearah Sejong yang sedari tadi menatap Keluarga Lisa.

"Kakakmu bilang kau sudah selesai operasi lalu kenapa luka mu masih di jahit?"tanya Ny.Min.

Gadis itu menyengir. "Ah,aku tidak sengaja menekan lukaku dan jahitannya kembali terbuka tapi semua nya sudah beres karena Sejong Oppa sudah menjahitnya kembali."ujar Lisa.

Ny.Min menggeram kesal dan melayangkan jitakan sayang ke kepala Lisa. "Kenapa kau ceroboh sekali?! Eomma heran kenapa Rumah sakit ini mau menerima orang ceroboh sepertimu."omel nya.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang