Reincarnation | 06

4K 548 116
                                    

Mimin update lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mimin update lagi.

Mumpung lagi lancar nih otak.

Hahaha

Selamat Membaca

Taehyung mengambil ponselnya yang berdering kemudian menggeser tombol hijau yang akan langsung tersambung ke handsfree yang memang sudah ada di telinganya.

"Halo,kenapa Jimin-ah?"tanya Taehyung sambil mengemudi,tenang saja Pria itu sangat handal jadi dia bisa memastikan semua akan baik-baik saja.

"Kau dimana?"

Pria itu mengulum bibirnya kedalam. "Ehm, perjalanan ke Daegu."

"Apa?! Untuk apa kau kesana?"

"Mengantar calon istriku."ujar Taehyung melirik Lisa yang menatapnya dengan tatapan death glarenya.

"Ya! Kau menyuruhku mengawasi perusahaanmu lagi? Yang benar saja,Kim."

"Kau sahabatku kan,aku tau kau paling baik Jim."ujar Taehyung diakhiri dengan kekehan pelan lalu tak lama sambungan telpon itu terputus, Jimin pasti sangat marah besar padanya sekarang.

Tapi tidak masalah karena menurut Taehyung, Jimin itu mudah sekali di bujuk.

Lisa menoleh menatap Taehyung. "Berhentikan mobilnya di halte,aku bisa ke Daegu sendirian dan kau bisa kembali bekerja."ujar Gadis itu.

Taehyung menggelengkan kepalanya. "Tidak mau, aku sudah menyerahkan pekerjaanku pada Jimin jadi tidak masalah. Lagipula aku ini seorang CEO dan itu perusahaanku jadi aku bebas melakukan apapun."ucap nya melirik Lisa kemudian kembali menatap jalanan.

"Aish! Bicara denganmu memang tidak ada gunanya."tukas Lisa dengan nada kesal.

Lelaki itu mengulum bibir nya kedalam menatap kekesalan Lisa padanya, Walaupun dalam keadaan marah Lisa masih saja terlihat cantik dan menggemaskan membuatnya harus berusaha menahan diri untuk tidak menerkam Gadis itu.

"Jangan terlalu menggemaskan,aku tidak akan tanggung jawab kalau aku menerkammu."ujar Taehyung yang tidak sengaja melihat Lisa mempoutkan bibirnya.

Minta di cium,hah?

Lisa melipat kedua tangannya didada lalu melirik Taehyung. "Konsentrasi mengemudi,aku masih terlalu muda untuk mati."ujar nya.

Taehyung terkekeh pelan. "Kau tenang saja,aku tidak akan membiarkan kita mati sebelum kita menikah."tukas Lelaki itu.

Pada akhirnya Lisa memilih memalingkan wajahnya kesamping,mengabaikan Pria itu. Gadis itu tidak habis pikir dan bertanya pada dirinya sendiri sebenarnya Taehyung itu terbuat dari apa sih?

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang