Update!
Selamat Membaca
Empat tahun kemudian...
Dengan langkah perlahan sepasang kaki kecil diam-diam memasuki kamar kedua orangtuanya, Bocah kecil itu tersenyum melihat Ayah dan Ibunya yang masih tertidur saling memeluk. Perlahan Ia mendekati ranjang tersebut dan tanpa aba-aba Bocah itu langsung melompat tepat di tubuh kedua orangtuanya.
"Astaga!"
Spontan saja Ibunya langsung membuka kedua mata nya karena terkejut dan mendapati Putranya tengah menyengir kearahnya, bocah kecil yang masih memeluk gulingnya itu tampak menunjukkan wajah polos tak berdosanya.
"Minjoon,sudah berapa kali Eomma bilang jangan begini. Kau bisa melukai dirimu sendiri."omel Perempuan itu.
Minjoon tersenyum lebar. "Good Morning,Mom Dad."sapanya.
Perempuan itu mendesah pelan. "Minjoon,lain kali jangan seperti ini lagi ya. Eomma tidak mau kau terluka."ujar nya seraya mengelus pipi si anak.
Bocah itu mengangguk. "Ehm,Minjoon tidak akan melakukannya lagi. Eomma,Appa tidak mau bangun."ujar Minjoon menunjuk Ayahnya yang tengah tertidur pulas.
"Kim Taehyun,bangun!"teriak Lisa seraya mengundang tubuh Suaminya ini.
Taehyung mengerang kesal dan membuka kedua matanya. "Kenapa? Aku masih mengantuk,Apa kau lupa kalau semalam kita bertempur sampai dini hari karena ingin memberikan Minjoon adik."ujar Lelaki itu dan langsung mendapatkan delikan tajam dari Lisa.
Plak!
Spontan saja Taehyung membuka kedua mata nya saat Ia merasakan pipi nya baru saja terkena gamparan yang cukup keras,Pria itu meringis mengelus pipinya.
"Kenapa menamparku?"tanya Taehyung dengan wajah cemberut.
Lisa berdecak kesal. "Ck,Apa kau tidak sadar kalau Putramu ada disini Kim Taehyung?! Dia bisa mendengar semua ucapanmu."ujar Perempuan itu.
Taehyung menyengir tidak jelas lalu menggendong Minjoon kedalam pelukannya,menciumi setiap sudut wajah Putra nya ini.
Ya,Minjoon adalah Putra Lisa dan Taehyung. Kalau saja kejadian beberapa tahun yang lalu tidak terjadi,dimana Lisa mengalami keguguran mungkin mereka akan memiliki Putra kembar sekarang.
"Appa,hari ini Paman Sejong akan menikah."ujar Minjoon tiba-tiba.
Sepasang Suami-Istri saling menatap satu sama lain kemudian langsung beranjak dari kasur, mereka baru saja melupakan hal yang sangat penting.
"Kau mandilah,aku akan mengurus Minjoon dulu."ujar Lisa memerintah dan langsung membawa Putranya ini keluar dari kamarnya kemudian masuk kedalam kamar Minjoon.
Sekitar tiga puluh menit berlalu dan Lisa sudah selesai mengurus Minjoon,Putra tampannya itu kini sudah berbalut kemaja putih,celana hitam dan cardigan hitam tak lupa dasi kupu-kupu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
RomansaPercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...