Reincarnation | 09

3.4K 506 10
                                    

Hello

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello

Sesuai janji,bakalan update hari ini

Selamat Membaca

Suasana Daegu di sore memang sangatlah indah,Taehyung pikir Lisa tinggal di kota nya tapi ternyata Gadis itu tinggal di kampung nya dan tentu saja suasananya sangat indah,bisa mendamaikan diri sendiri.

"Ah,aku jadi ingin menetap disini seterusnya."ucap Taehyung merentangkan kedua tangannya menikmati terpaan angin di sore hari.

Lisa menoleh menatap Taehyung. "Kapan kau pulang?"tanya Gadis itu.

Lagi-lagi pertanyaan itu.

Taehyung segera menoleh menatap Lisa. "Kau ini benar-benar, Apa tidak ada pertanyaan lain lagi?!"protes nya.

Gadis itu menggelengkan kepalanya. "Tidak ada,jadi jawab saja pertanyaanku."ucap Lisa santai.

"Aku akan pulang bersamamu,jadi apabila kau pulang besok aku juga akan pulang. Itu tergantung padamu."ujar Taehyung menaik-turunkan kedua alisnya.

Lisa berdecak kesal. "Ck,jadi kalau aku tidak kembali ke Seoul untuk selamanya kau juga akan menetap disini begitu."ucap nya.

Taehyung menggelengkan kepalanya. "Tentu saja tidak, aku akan menikahimu dulu baru kita kembali ke Seoul bersama."tukas Pria itu dan langsung mendapatkan tatapan mematikan dari Lisa.

"Apa tidak ada perkataan lain lagi, aku bosan mendengar kata menikah."celetuk Gadis itu seraya menghentakkan kakinya kesal.

Lelaki itu menggelengkan kepalanya. "Tidak ada,aku akan terus melamarmu sampai kau mau menerimaku."ujar Taehyung.

Ah,melihat Taehyung membuat Lisa mengingat mimpi yang selalu menghantui nya beberapa bulan belakangan ini tapi yang anehnya semalam dia sama sekali tidak bermimpi.

Itu aneh,biasanya mimpi itu selalu datang.

Apa mungkin karena Lisa pulang ke Daegu?

Tapi tidak ada sangkut pautnya kan.

Lisa menoleh menatap Taehyung yang memejamkan kedua matanya sembari merentangkan kedua tangannya.

"Mungkinkah karena dia?"tanya Lisa dalam hati.

Hm,entahlah.

"Kim Taehyung."panggil Lisa.

Taehyung menoleh. "Hm,kenapa?"tanya nya.

"Apa kau masih ingat lukisan yang ada di istana gyeongbukgung itu?"tanya Lisa.

Lelaki itu berpikir sejenak dan menganggukkan kepalanya,tentu saja dia ingat karena halmoni itu mengatakan kalau wajah nya mirip dengan Pangeran Hansung.

"Tentu saja ingat,kau merasa aku tampankan seperti Pangeran Hansung."ujar Taehyung menempatkan jemarinya yang berbentuk V di dagunya.

Lisa memutar mata nya malas. "Tidak sama sekali,aku tidak sedang bercanda Kim Taehyung."ujar nya kesal dan memukul lengan Taehyung.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang