Hello...
Miss this story?
Nih mimin kasih obat buat ngatasin rindunya.
Wkwkwkwk.
Ps : Kalau ada Typo tolong bilang ya,mimin g ngecek lg soalnya.
*Selamat Membaca*
Lisa merasa lega karena dirinya sudah menginjakkan kaki masuk kedalam rumah sakit, bertemu dengan Pria yang mirip dengan Kim Hansung membuat moodnya mendadak drop karena mengingat mimpi nya.
Sepertinya dia memang harus konsultasi dengan Dokter Lee.
"Lisa-ya."
Merasa namanya di panggil Gadis itu membalikkan badannya dan tersenyum melihat seorang Pria berpakaian Dokter itu berjalan menghampirinya.
"Oppa."sapa Lisa menepuk lengan Sejong.
Pria itu menepuk puncak kepala Lisa. "Bagaimana tidurmu semalam? Nyenyak atau tidak?"tanya Sejong.
Lisa menganggukkan kepalanya. "Sangat nyenyak Oppa. Malam tadi aku memang bermimpi lagi tapi kali ini bukan mimpi yang kejam melainkan mimpi indah sekali,memikirkannya saja membuat ku malu."ujar Gadis itu menangkup kedua pipi nya yang Ia yakini merona.
Sejong melipat kedua tangannya di dada menatap Lisa. "Kau pasti bermimpi yang tidak-tidak kan, lihat kedua pipimu memerah seperti tomat."tunjuk nya kearah pipi Lisa.
Gadis itu menaikkan sebelah alisnya. "Hah?"
"Kau mesum."
Sontak saja Lisa langsung melayangkan pukulan tepat di punggung Pria itu,enak saja mengatainya mesum. Jangankan berpikiran mesum,di cium sama lawan jenis saja dia belum pernah.
"Oppa!"pekik Lisa melayangkan tatapan tertajamnya kearah Sejong.
Sejong terkekeh pelan. "Aku bercanda,tapi pukulanmu ini sakit juga. Kau itu tubuhmu saja yang kurus tapi kekuatanmu melebihi apapun."ujar nya.
Lisa memanyunkan bibirnya. "Kau menyebalkan Yang Sejong-ssi."cetusnya dan langsung pergi meninggalkan Pria itu.
"Ya! Tunggu aku."
***
Jimin melangkahkan kakinya keluar dari ruangan pribadinya lalu berjalan memasuki ruangan bertuliskan KTH sembari memegang satu amplop coklat yang akan dia berikan pada Taehyung dan tugasnya selesai.
"Ini yang kau minta,tidak ada kekurangan apapun. Semua data yang kau inginkan sangat lengkap."ujar Jimin melempar amplop itu ke arah Taehyung yang sibuk bermain game ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
RomancePercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...