Hai,semuanya.
Miss me?
Aku juga rindu kalian.
Kali ini Mimin bukan update story lama
Melainkan story baru.
Semoga kalian suka ya.
Selamat Membaca.
"Tuan Putri!"
Seorang Gadis yang menyulam kini menoleh mendengar seseorang memanggilnya dan ternyata adalah Ara pelayan pribadinya.
Gadis itu langsung mendirikan tubuhnya dan menghampiri Ara. "Ara-ya,kenapa pakaianmu berdarah? Kau terluka."ujar nya panik melihat pakaian yang di kenakan Ara dipenuhi darah.
Ara menggelengkan kepalanya. "Nona Yoonji,lebih baik kita pergi dari sini. Putra Mahkota Hansung menyerang Istana ini."ujar nya dengan isak tangis pelan.
Yoonji menggelengkan kepalanya. "Tidak mungkin, Hansung tidak akan melakukan hal itu."ujar nya dan setelah itu Yoonji melangkah keluar dari kamar meninggalkan Ara yang meneriaki namanya.
Kaki Gadis itu terus berlari kesana-kemari,Ia harus mencari keberadaan Hansung. Ia tidak percaya kalau Suaminya akan melakukan hal sekeji itu,mengkhianati nya.
Yoonji menghentikan langkahnya tepat di halaman depan Istana, Ia bisa melihat Hansung berdiri dengan pedang berlumuran di tangannya dan tak lama kemudian pedang itu menebas tubuh Pria paruh baya yang berlutut di hadapannya.
"AYAH!"
Hansung menoleh menatap kearah Yoonji dan langsung melepaskan pedang yang ada di tangannya.
"Yo-Yoonji."
Gadis itu menutup mulutnya dengan kedua tangan dan langsung berlari pergi mengabaikan suara teriakan Hansung memanggil namanya.
Seorang Gadis tersentak kaget dan langsung mendudukkan tubuhnya,Ia baru saja mengalami mimpi buruk. Mimpi yang sama seperti biasanya, bukan hanya sekali saja Ia bermimpi buruk melainkan hampir setiap hari.
Mimpi itu seakan nyata bagi nya.
"Sampai kapan mimpi itu terus menghampiriku,aku sudah muak."gumamnya pelan lalu menoleh kesamping menatap jam yang ada di atas meja,tepat pukul lima pagi.
Akhirnya Gadis itu beranjak dari kasur dan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri,Ia sudah tidak bisa tidur lagi karena takut Mimpi buruk itu akan datang.
Gadis itu bernama Lalisa Min.
Lisa keluar dari kamar nya dan langsung menuju dapur,Ia sendirian di rumah karena Ibu dan Ayahnya saat ini sedang berkunjung di Daegu sedangkan Kakaknya masih ada tugas di tempat lain jadi tinggallah dia sendiri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [ END✔️ ]
Roman d'amourPercaya tidak kalau Reinkarnasi itu ada? Memang ada,Lalisa Min dan Kim Taehyung lah bukti nyata nya. Di masa lalu mereka berdua adalah sepasang kekasih yang harus berpisah karena sebuah 'pengkhianatan' Lalu di masa depan,mereka berdua kembali di per...