Reincarnation | 19

2.3K 360 73
                                    

Hello,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello,,

Senang kan update lagi

Nini mau nyenangin kalian semua.

Hahahaha.

Happy reading

Lisa membuka kedua mata nya saat sinar matahari menyinari wajahnya, Gadis itu langsung mendudukkan tubuhnya dan merenggangkan tubuh. Semalam dia hampir tidak tidur karena terus memikirkan pertengkarannya dengan Taehyung dan pada akhirnya Gadis itu memutuskan untuk melupakan semuanya.

Drrtt! Drrtt!

Gadis itu mendengus kesal mendengar suara dering ponselnya,ini masih pagi dan sudah ada yang menganggunya.

"Halo."

"Lisa? Kau baru bangun?"

Lisa mengerutkan keningnya. "Jennie eonni? Tumben sekali menelpon,jangan bilang kalau kau meminta bantuanku lagi. Aku tidak bisa,pekerjaanku banyak."ujar Gadis itu.

"Ya! Siapa juga yang mau menyuruhmu?! Aku ingin kau ke butikku,aku membuatkanmu sarapan."

"Benarkah? Aku akan segera kesana."ujar Lisa penuh semangat dan memutuskan sambungannya secara sepihak lalu langsung saja berlari masuk kedalam kamar mandi.

Hampir dua puluh menit Lisa habiskan untuk mandi dan merapikan dirinya, Gadis itu memakai kaos berwarna hitam dan celana panjang putih lalu Ia memakai cardigan untuk menutupi tubuhnya.

Hanya pakaian simple saja karena Lisa tidak terlalu suka memakai pakaian yang berlebihan,menurutnya asalkan nyaman walau harga nya murah itu sama sekali tidak masalah.

"Baiklah,kita berangkat sekarang."ucap Lisa pada dirinya sendiri.

****

Lisa melangkah masuk kedalam butik dan langsung disambut hangat oleh Sua,salah satu pegawai yang paling ramah menurut Gadis itu.

"Sua,apakah Jennie eonni ada di dalam?"tanya Lisa melirik ruang pribadi sahabatnya itu.

Sua mengangguk. "Ehm,tadi Jennie eonni berpesan kalau kau datang langsung disuruh masuk saja."ucapnya.

Lisa tersenyum tipis dan langsung melangkah masuk kedalam namun senyuman itu langsung luntur ketika Ia menyadari kalau Jennie tidak sendirian di dalam melainkan bersama orang lain.

Kim Taehyung.

Jennie menoleh menatap Lisa. "Kau sudah datang,masuklah."panggil nya melambaikan tangan kearah Gadis itu.

Reincarnation [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang