Aku berbaring di atas kasur kamarku, ku tatap langit langit kamar sembari memikirkan ajakan kakak kelas tadi.
Aku ingin menerima ajakan itu tapi bagaimana dengan teman kelas?apa mereka akan semakin menghinaku?Semakin lama berpikir hanya membuang waktuku sia-sia,lebih baik aku terima saja tawaran itu .
Karena aku merasa kalau aku jadi osis tidak akan lagi ada hinaan dari mereka dan lagian organisasi osis akan banyak melakukan aktivitas jadi,aku bakalan jarang ketemu sama mereka.Akupun berniat akan segera memberi tahu keputusanku pada dia.
Hem aku ingin menelpon kakak itu tapi aku tidak memiliki nomor teleponnya dan lagian aku belum kenal sama mereka.Karena terlalu lama berpikir sampai membuat otakku lelah.
Mataku terpejam dan aku terlelap dalam mimpi indah.Mimpi itu.. Mimpi yang tak akan pernah aku lupakan sebab aku bermimpi kembali kemasa lalu.
Masa masa aku menjadi orang paling bahagia, tak ada cacian dan hinaan.
Arghh rasanya aku ingin selalu hidup dalam mimpiku itu.Mata tersontak kaget ketika terdengar suara orang membuka pintu kamarku dan orang itu adalah mama.
Mama duduk di sampingku dan menanyakan keseruan aktivitas di sekolah, seperti biasa aku tak pernah mengadu kepada siapapun termasuk mama karena aku tak tega ketika melihat beliau sedih.Aku mengatakan tentang kemauanku untuk bergabung menjadi anggota osis. Awalnya mama sedikit ragu karena takut mengganggu pelajaran tapi setelah aku membujuknya dengan mengatakan kalau menjadi anggota osis bisa menambah nilai, akhirnya mama setuju dengan keputusanku.
Aku tersenyum lebar walaupun baru saja aku telah membohongi mama.
Sampai saat ini aku masih belum bisa mengatakan yang sebenarnya terjadi padaku karena bagiku kebahagiaan mama lebih penting dari kebahagiaanku sendiri.Setelah lama berbincang, mamapun menyiapkan makan malam.
Mama menyiapkan nasi putih dengan kuah sayur kelor dan ikan tongkol kesukaanku.Sebuah kehangatan keluarga begitu terasa, walaupun aku hanya berdua dengan mama.
🌼 🌼 🌼
Ada kalanya kebahagiaan orang yang kamu sayangi lebih penting dari kebahagiaanmu dan saat itu pula kamu akan merasakan kebahagiaan yang lebih besar dari sebelumnya.
@qorry_aini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesendirian Yang Nyata
Teen FictionBanyak orang menghargai orang lain karena memiliki kekayaan dan kecerdasan yang lebih. Dan terkadang mereka meremehkan bahkan mengabaikan orang orang yang mempunyai kemampuan di bawah rata-rata bahkan,sampai menjadikan kekurangan seseorang sebagai...