8

3.4K 138 0
                                    

Gus Asan POV......

   Jujur aja gue ogah-ogahan banget buat nanggepin orang aneh kayak cewek itu,
Yang gue bingung lagi, kenapa dia panggil gue dengan nama Agus?? Nama siapa tuh Agus???

Dia tuh nyebelin!!!
Sangat asing dan gak terlalu akrab juga sama gue...

Gue bingung dia tuh makhluk hidup dari mana sih kok gitu amat kelakuannya???

Tapi di sisi lain sikapnya yang aneh itu, kenapa malahan ada keyakinan yang aneh dalam diri gue ya???
Gue kira rasa ini gak beneran, tapi.... Selidik punya selidik, ini emang perasaan gue setelah beberapa kali ketemu dia

Gue gak tahu itu perasaan apa, intinya tuh bertumpu pada kata *Nyaman🤣🤣🤣.
(Gaya bahasa gus Asan kalau lagi sendirian)

Aku telah berkali-kali dipatahkan oleh keadaan dan dibangkitkan oleh kemauan, bolehkah untuk yang kesekian ini aku yang menyerah saja?
-gus asan-

Resya POV.....
Tuhan...
Yang aku tahu pesantren adalah tempatnya orang baik dan suka membantu, lalu Agus itu makhluk dari mana?

Dia adalah orang langka, mungkin dia temannya komodo kali....

Cukup nyebelin dan sangat ribet!!!
Sebel banget sama dia kalau lagi di bilangin malahan ngelunjak!!!
Di kasih saran malahan ngelunjak juga.....

Awas ya kamu Gus!!!!
Suatu hari aku akan menaklukkanmu....

Dengan apapun caranya.🤨🤨🤨

Agus.....aku benci berat pada makhluk mu yang satu ini ya Tuhan....


         Aku hanya berjalan dengan menggandeng takdir Tuhan sebagai landasan, bila di persimpangan jalan aku dipertemukan dengan arus yang mampu melukiskan betapa indah dirimu, lantas aku harus bagaimana?

        -resya-

Gusku Semangatku ( Otw Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang