Yuhuuuuuu.....😆
Annika dataang bersama Rain dan Lana
Satu part, hadiah bagi para pembaca menjelang tutup tahun 2019 ya.
🥰🥰
hihihi... (senengnyaaa)💖💖💖💖
The International Queen Hotel
President Suite RoomIvan menghentak makin menggila, menghujam tubuhnya memasuki Joana tanpa ampun. Melampiaskan rasa kesal dan marah karena terus menerus mengingat percakapan dengan ibunya mengenai perjodohan itu.
Joana menjerit, mendesah, mengerang, menikmati percintaan mereka yang begitu menggebu-gebu penuh nafsu.
"Faster, babe... faster. Yeah I like that,"racaunya sambil mengimbangi gerakan Ivan yang menungganginya begitu kasar dan liar.
Kamar hotel mewah itu dipenuhi aroma minuman bercampur keringat dan gairah keduanya. Pakaian berserakan di lantai, irama mesum tubuh mereka terdengar cepat dan keras disela-sela desah nafas yang saling berpacu.
"Jo... oh damn it. You are really hot!"
Ivan meraung, menyemburkan gairahnya ke dalam tubuh Joana dan terhempas bermandi keringat sambil memeluk kekasihnya, memejamkan mata menikmati detak jantungnya yang bergelora.
Hingga beberapa menit berlalu......
Joana mengerang, melepaskan diri dari pelukan Ivan. Tubuhnya sakit akibat sex gila-gilaan yang mereka lakukan sejak tadi.
"Babe..."bisiknya, membelai rahang kokoh kekasihnya, mengaguminya. Ivan Baratama adalah sosok pujaan kaum wanita, tampan, sexy, royal, kaya raya dan luarbiasa panas di ranjang. Ivan merupakan paket lengkap yang dapat menjamin kehidupan wanita dengan harta yang berlimpah.
Joana melakukan segala cara untuk menyeret Ivan ke dalam pelukannya. Ia membutuhkan Ivan untuk karir modelnya, Ia membutuhkan uang pria itu untuk memenuhi semua kemewahan yang diinginkannya termasuk menyempurnakan bentuk wajah dan tubuhnya dengan segala macam suntik hingga operasi untuk membuatnya semakin cantik dan sexy.
Telah enam bulan mereka menjalin hubungan yang begitu panas bergelora. Nama besar Ivan Baratama sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses di Indonesia ikut membuat nama Joana meroket dan Ia mendapat banyak keuntungan sejak menjadi kekasih Ivan.
Joana tersenyum licik, mengingat Ia berhasil menjebak Ivan ke ranjangnya dengan obat perangsang yang kuat dan membuat jebakan agar kekasih Ivan memergoki pergumulan panas mereka. Well Done, Joana berhasil, hubungan Ivan dengan kekasihnya bubar. Pria itu kini berada dalam genggamannya, bertekuk lutut di kakinya. Joana akan menguasai seluruh harta Ivan, termasuk rumah mewah mereka.
Tinggal selangkah lagi, hanya selangkah lagi.
Ivan tidak kebal dengan rayuan dan godaan. Joana cukup membuka lebar paha mulusnya dan Ivan akan melupakan segalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin In 2U
Short StoryNovel Dewasa (Telah tersedia di google playbook) Ilana Larasati (Lana) menjalani pernikahan singkat yang sangat menyakitkan bersama Ivan Baratama (Ivan). Pernikahan yang merupakan hasil perjodohan kedua ibu mereka yang bersahabat itu memberikan luka...